Pages

Sabtu, 24 September 2011

Pathetic.

Ehem. Sebelumnya, ece akan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahim. 

AAAAAAAAAAAAA

Hari ini, tanggal 24 September 2011 hari Sabtu, adalah hari terburuk yang pernah ada di seluruh kehidupan gua!!!!!

Kenapa enggak? 

Pertama, gua memang PMS alias Pre Menstruation Syndrom. selain itu, gua juga masih ABG Labil (ini apa hubungannya?). Hal ini lah yang membuat emosi gua meningkat drastis, apalagi ketika ada masalah.

Yah.Belum cukup tentang masalah di sekolah.... ada yang mau gua konfirmasi, temen ece, Niken Angraini sang Biduan, telah membuang cintanya jauh jauh kepada Pangerannya (Gaperlu diceritain disini tapi yang jelas ini masalah besar).

Belum cukup itu masalah di sekolah, pas gua pulang LIA, terus mampir ke chandra setelah nemenin fadlun beli kaset bajakan di bawah ramayana. Pas ece sama fadlun mampir di basement chandra, niat gua mau beli Album CD Taylor Swift yang FEARLESS. Eh, pas gua liat liat di rak, gaada adanya yg speak now. Yauda gua tanya sama mba mba nya. 

"Mba,album fearless ada gak?" kata gua sambil celingak celinguk 

"Fearless? Taylor Swift ya?" Kata mba mba toko musik itu. pikir gua, wah pinter juga ini mba mba, tau fearless (yaiyalah, dia kan sales cd lagu-_-)

"Iya mba! ada gak?" kata gua dengan muka pengen.

"Tadi baru aja dibeli orang. Yah, masih SMA kayaknya, dia beli juga speaknow nya. Itu adanya tinggal speaknow dek di rak. tinggal satu lagi" seketika ada petir yang menyambar hati gua. Fine. HUAAAAAAAAAAAAA di dalam hati gua menangis. Benda yang selama ini gua survey untuk gua tetapkan beli atau nggak disaat gua akan membelinya dia jatuh ketangan orang yang salah HOAAAAAAAAAA T.T kalo yang speak now ece udah adaaaa :'(((( 


Dan untungnya, gua terselamatkan dengan gaadanya Album fearless itu. selain gua bisa pesen yang Platinum edition (ada DVD nyah) dan gua tadi ga bawa duit ._. 


"untunglah.."

Dengan gontai gua balik kerumah naek mobil pahoman. terus pas depan fajar agung tao ga ngapa? gua boker di celana. gak. bukan itu. mobilnya mogok! ahsiiiiiiit. setelah lama menunggu babang angkotnya ngebenerin mobil yang berasap dan dibantu dorongan oleh anak2 sma yang beraliran emo indonesia pun akhirnya ibu ibu dan ece dan fadlun turun dari angkot itu dan pindah angkot. haaah. sekian deh. gua sampe rumah langsung makan ayam goreng dua piring plus kates satu mangkok sambil ngedengerin lagu ayu ting ting ._. 


ada goodnews jg sih sebenernya, written tst gw 5.00 ._.aaaa







1 komentar:

Salsa cantik cinta spsr mengatakan...

ngakak gw kira lo beneran du di celana. wakkakakakakk!!!