Pages

Sabtu, 17 September 2011

THE BAKWAN OF LOVE

HOYAH.

Aaah banyak banget hal hal ngaco yang ga gua tulis di official webdiary gueh ini *berasa apa lo ca???!!!* contohnya aja kea bakwan bentuk jantung manusia, melihat wajah niken setelah punya 8 anak, bikin sapi nangis dan baru baru ini class project paling ancur di LIA -___-“

First of all mari gua luruskan.

Lambang lope itu, bukan HATI!! Tapi Jantung.

Yang ini loh 



Dua jantung yang menjadi satu. One Heart. Sebenernya arti dari Heart itu ya jantung, Cuma orang kita pada salah kaprah hoho. Sekian info deh, btt

Pas awal awal masuk sekolah, kantin belum pada buka. Dari sekitar 5 yang jualan Cuma 2 yang jualan. Alhasil kedua kantin itu penuh sesak. Untung gua bawa bekal selalu. Tapi karena perut gua meronta ronta minta makan nambah, akhirnya gua terpaksa turun dari lantai dua untuk beli gorengan.  Dannnn tanpa gua prediksi lagi itu kantin udah penuh kea rakyat minta BLT (eh masih ada gak ya BLT? Bantuan Langsung Tunai itu lho) tapi karena pesona senior gua (halah) gua berhasil menyusup ke samping ibu Sunar dan malak Bu Sunar. Yah, gua payah, suara gua kalah. Gua pun menunggu keajaiban datang.  Eh ternyata keajaiban datang. Sementara yang lain sibuk nyodok nyodokin duit biar duluan dikasi gorengan gua ngeliat ada bakwan bentuk lope. Saat itu ada Fadlun yang ternyata udah lebih lama disitu (tadinya sangka gua cowok) Gua ga sengaja keceplos “EH BAKWANNYA UNYUH YANG ITU!” dan seketika padlun jadi ngeliat itu bakwan ajaib gua. Gua yang menyadari kesalahan fatal gua itu langsung nyamber itu bakwan ajaib. Setelah sedikit rebutan dengan padlun akhirnya itu bakwan jatuh ke tangan gua HAHAHA


Singkatnya setelah dipaksa untuk membeli tiga gorengan agar harga lebih murah, gua langsung berangkat ke kelas gua dan siap memajang bakwan itu. Bakwan itu beneran bentuk   !

Hahaha gua berasa keren dengan bakwan lope itu. Mulut gua asik ngunyah gorengan laennya, gua ga tega makan bakwan cinta. Ya, bisa dibilang bakwan itu cinta pertama gua,cinta pada pandangan pertama…… yang abnormal. Kini gua sadar kalau cinta itu gak milih, mau cowok apa bakwan sekalipun. Lagunya Celine Dion, The Bakwan of Love, eh salah, The power of Love terputar di otak gua. Ah….  segalanya menjadi indah ketika gua bertemu Bakwan itu. Selama ini gua gak pernah sebahagia ini ohohoh *oke mulai sarap*setelah hampir semua temen gua kenalin dengan cinta baru gua itu, gua simpen lagi Bakwan cinta ini di bungkus gorengan bekas LKS gua tadi. Gua masukin kantong kiri, ah, menyatu dengan jantung gua :’) ( that time, I felt so insane)


Sampe dirumah itu bakwan gua taro aja di atas meja belajar, gua langsung tidur, eh bangun bangun itu bakwan udah dirubungin semut._. gua yang nyawanya belum kekumpul dengan pendek akal langsugn ngebawa bakwan gua ke washtafel dan nyuci bakwan itu. Fine. Bakwan itu basah dan kini udah gabisa dimakan lagi, bentar lagi jamuran dan bau. Gua langsung ga suka dengan bakwan itu. Seketika cinta gua ilang. Yah. Dari kejadian bakwan ini gua bisa menarik kesimpulan kalo cinta dengan alasan HANYA dari fisik itu gabakal bertahan lama, karena ketika alasan itu hilang, cinta kita juga ikut hilang bersama alasan itu.

Yah. Cinta gua dengan bakwan berakhir cepat kea gitu.

Masih pingin cerita laen? Post depan deh yaaa -_-y Jangan lupa komen di Post ini. Jangan di shoutmix yaaah :’)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha, mirip cerita spongebob :D pesan moralnya boleh tuh

Isca Amanda mengatakan...

mirip cerita yang mana tam?

Anonim mengatakan...

yang pacaran sama patty
tam? -__-

Isca Amanda mengatakan...

oh yang itu.iya iya

tam: tamitum ehehe ><