Pages

Sabtu, 12 November 2011

Bulbas Uyeaaw \m/

HOYAH ! Salam Pemuda! 

Di hari pahlawan ini, mari kita kobarkan semangat kepahlawanan dan jiwa nasionalisme, Para Pemuda! *emosi meletup letup*


wokeh. itu tadi kepribadian gua yang satunya. dia lagi semangat banget di hari pahlawan ini. yeaaah kenapa lagi kalau bukan hari ini adalah hari BULAN BAHASAAAA


*jeng jeng* 


bulan bahasa paan sih? *ngupil* 


MAWAR ungu dong :p

kelas sebelah ungu juga-_-"


Bulan bahasa itu acara lomba lomba dimana lomba lomba tersebut mengasah kemampuan berbahasa kita :) yaps. setelah berulang kali diundur, akhirnya bulan bahasa jadi jugaaa. dan gue jadi panitia Speech Competition wakaka. Alhamdulillahnya, di kelas gua kekurangan personil, jadi gua juga yang ngewakilin kelas untuk Speech Competition :) Gua sih udah gamau , tapi gimana lagi, kekurangan orang... kata ketua osisnyah juga bole. 


gua ga niat niat amat ikut lomba speech ini. karena gua lagi ikut lomba juga, yaituh lomba Blog SMP/MTs se-Lampung yang diadain oleh Lamcomtech 2011 :D jadi, setiap hari gua ke Simpur Center (gua masuk ke sarang hangout alay) untuk meliput pameran dan kegiatan-kegiatan disana. terus sampe rumah dibuat artikel dan di blog deccc. dan hari rabu ini lah hari pertama pembukaan, jadi banyak yg harus di post, gua gasempet untuk ngebikin speech. ingat, sampe jam setengah 11 malam, gua belum bikin speech ! dengan mata setengah watt gua bela belain bikin speech seadanya yang udah selembar aja Alhamdulillah. 



Monyet-naek-fixie itu logo FIXII ENVY ^o^


Besoknya, gua pesimis banget. Abis gimana, hapal aja nggak, gimana mau menang. Dengan latihan seadanya gua berusaha yang terbaik untuk kelas gua. Dannn yang bikin lebih pening lagi, dobel ikut lomba mading juga. halahalah. jadi, pagi pagi sekali gua dateng ke sekolah ( paginya gue itu dalam definisi yang sangat berbeda, sobat ) untuk latihan speech dan nyante bareng konco - konco (halah). terus beres beres buat lomba mading yang ketua ngancurin mading orang  nya Salsa. setelah upacara peringatan hari pahlawan yang mengharukan dan membuat gue sempat nangis dikit. dikit kok dikit. 


heyaah terus gua ikut dah lomba speech yang panitianya gua sendiri (sumpadeh gaada kolusi). yah, rada grogi. tapi sebelum pada maju gilirannya, Mr. Hardi ( juri speech) ngadain pemanasan gitu. semacam tari coconut coconut. dan itu freak abis walaupun seru sih. 

belum lagi, di space yg di kosongin kan ada dua meja berjejer, terus itu jadi podiumnya menurut gua. bener itu podium. TAPI BACA PIDATO DIATASNYA. mr. hardi udah nyiapin kursi untuk manjat keatas meja.  gila apa? dengan berbagai macam bentuk penolakan akhirnya gajadi. dan itu freak yang kedua. hhh. selesai gue maju (tema speech gua youth pledge fyi)
langsung ngabur ke omba mading, dan gua telt abis, udah ditengah tengah pekerjaan baru dateng :'( eh tapi mading fixii dengan nama MAWAR ini keren looh vvvvv




wakaka. moga moga juara eeah. soalnya LCT kelas gua kalah :'( woiya, karena gua panitia speech, akhirnya gua tau duluan siapa juaranya. dan ternyata juaranya, gua. panitianya sendiri. weirdo. sumpah gue gak ada 'main - main' yacc. 


Tim Redaksi \m/

hyped saffanah._.

poniii


MAWAAAR

yaah setelah bersih bersih dan menghias kelas, tersisa tali bulu bulu yang melintang di antara kedia pintu. dan dimanfaatkan oleh niken untuk unjuk aksi kayang berjalan sambil Goyang Gayung. 



video : vvvv


huaa capek banget hari ini... untung gua bawa bekal, kalo ngga gua bakal nahan kelaparan gara-gara konsumsi untuk panitia itu pecel lele -_-


adek kelas siapa namanya deh, kebetulan nemu


yah ceritanya berlanjut ke post selanjutnyah ya. capek ane. fotonya juga menyusul gan. Poto diatas sekedar hiburan... JB.. ungu..  

4 komentar:

Saffanah Nur Fadhila mengatakan...

fotonyaaah mana tanteeeh :3

Isca Amanda mengatakan...

ini mau dipost tannnh

Anonim mengatakan...

caa, visual development artist itu apaan ya?

Isca Amanda mengatakan...

mungkin tukang bikin visual ilustration kali. sapose iki?