Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

Mawar

sore.

aaaaaah ternyata gua udah kelas sembilan yaah...

Di kelas sembilan ini bukan cuma pelajaran baru yang gua dapet. Tapi juga teman baru yang gua dapet. Dia berbeda. BERBEDA

Namanya sebut saja Mawar. 

Dia dilahirkan normal. Namun seiring perkembangan zaman, ia mulai meragukan jenis kelaminnya. Mawar punya hidung yang unik dan bibir yang seksi. Dulu dia temen yang duduk di samping gua. Gua sadar ternyata dulu dia itu satu SD sama gua. Awal awalnya, gua juga horor mau kenalan sama dia. Serem abis. Dia dingin... tapi belakangan, gua tau dia itu anaknya baik dan gak banyak ngomong dan hobi nyengir. Kalo lo ketemu si Mawar, jangan lupa bawa kacamata item sebelum dia senyum. silau abis men.

Mawar ini orang yang gak banyak ngomong. Dia lebih suka mengungkapkan isi hatinya dengan kekuatan fisik daripada secara verbal maupun ekspresi. Dia lebih senang melotot dibanding ngoceh, Mencekik daripada marah dan memelintir tangan daripada ngambek.

Tapi gua justru merasa lebih seneng orang yang kayak gini, bener bener sosok Talk Less Do More. Dikatain mirip setan diem, dikatain cowok diem, dikatain jelek diem, dibilangin cantik, dan lo akan merasakan tangan menusuk leher lo dari belakang. Mawar juga anak yang asik dan gak banyak cingcong kalo diajak ngobrol. Pernah suatu saat Rahma duduk di samping kanan gua. Saat itu pada jam pelajaran sedang berlangsung gua merasa laper berat dan curcol ke Mawar.

I adalah gue, M adalah Mawar, S adalah saffanah


I      : Gua laper looh. *sambil ngulet dan megangin perut dan toel toel Mawar* 
M    : makan lah *singkat, nada ga berdosa*
S     : *nyeletuk* Lo ini enak bener ngomongnya gitu aja 
M    : *nyengir* *nyengir lagi*
I       : *nyengir 2x ngikutin Mawar* 
M    : *ngedorong gua dengan tangan kiri sampe jatoh dari kursi*
I      : woi ! gila lo!
M    : *nyengir*


Mawar juga punya rambut yang bagus, tapi sayangnya dia rebonding. Waktu itu lagi hening, gua pegang pegang rambut Mawar. Yang punya rambut diem aja.

I    : ehm, rambut lo kok di rebonding?
M  : disuruh 
I    : bagusan juga gak di  rebonding
M  : disuruh 
I    : ..... *berpikir apa yang mau dikatakan lagi* 
       tuh kan kasar gini jadinya!
M  : disuruh
I    : kalo lo gamau ya gak di  rebonding kan???? *paleng*
M  : gimana geh disuruh
I    : ...............



Waktu itu gua berpikir untuk menjambak rambut Mawar dan adu gulet dengan dia. Tapi malaikat yang ada di sisi kanan gua berkata tidak, maka gua tidak jadi melakukannya. Masih banyak kisah tentang Mawar ini yang dikabarkan telah merenggut ehm, niken salsa dan tara. tapi karena gua gak sanggup kena cekikan lebih banyak dari Mawar ( gua nulis ini belum ijin sama dia, entah apa jadinya gua nanti nih), makanya gak gua tulis. Ampun. Ampun.

Salam Mawar.


3 komentar:

Fadel mengatakan...

jadi yang bener rahma apa mawar -.-

Isca Amanda mengatakan...

MAWAR :p

Fadel mengatakan...

kok itu ada rahmanya -.-