Pages

Senin, 22 November 2010

Speak Now

sebagai prolog, gua mau sebel2an dulu,
SEKALI LAGI
gua kesel sama TEMAN WAWANCARA (facebook application)
sekali lagi nanyain dengan orang yang sama :

"Siapakah *piiip* dihati anda??teman, sahabat atau pacar?"
ampun daaaaah crapppp!!
oiye, guess what, gua berhasil dapetin apa yang gua idam2in selama ini ,



ALBUM SPEAK NOW!!! OMG!!! kakak gua dengan mengagetkan tau2 gak ada angin gak ada petir gak ada ujan beliin gua album original itu wakakakak :DDD
gua seneeeeeng banget tuh ahahhaha... tiap hari  gua dengerin tuh lagu2 nye sampe apal semua ahahaha.... yang paling gua suka dari album SPEAK NOW itu... SEMUANYA!! semuanya bagus!! MASTERPIECE banget deh.. gak salah gua ngefans berat sama TS !!
ininih potonyaa




hehe i think that's all :D

Tidak ada komentar: