Pages

Minggu, 18 September 2011

Penantian Seorang Biduan

Yap sesuai dengan janji gua yang kemaren (jie ileh). Sebelumnya gua mau memperkenalkan dulu tentang temen gua yang satu ini. Sebenarnya dia pertamakali diberi nama **** **** ********. Tetapi mungkin orang tuanya sadar, nama itu terlalu bagus untuk anaknya yang satu ini. maka mereka mengganti nama anak pertama mereka itu dengan nama Niken Angraini.

Niken setelah beranak


Takdir mempertemukan gua dengan Niken di kelas 8. Sebetulnya gua udah lama tau Niken sejak kelas 7 karena keberadaannya dan eksistensinya yang kuat di sekolah. Tapi baru kelas 8 kemaren gua kenal dia bener bener. itupun karena ga sengaja duduk deket dia (loh). Setelah cukup lama bersama, kami menemukan kecocokan dan akhirnya kami naik ke pelaminan (halah apasih ca). Yah, aku dan dia dapat dikatakan err....er.... berteman. Yang hobi baca blog ngenes gua ini pasti udah kenal deket sama niken. yah, hampir bisa dikatakan hidup gua separuhnya adalah niken, buktinya lebih banyak cerita tentang niken di blog ini dari pada tentang gua sendiri. 

Sekitar semester 2 yang lalu, Niken si muka biduan ini naksir sama cowok yang di sebut "Pangeran"
 -______-" ga butuh waktu yang lama, identitas sang Pangeran niken kebongkar. dan hampir semua umat tau. si Pangeran yang kelas nya ga jauh jauh dari kelas gue dan niken udah cukup banget bikin si niken salah tingkah tiap ngeliat itu muka pangerannya. belum lagi sohib sohib niken yang sekelas dengan si pangeran juga sering mendukung niken. Si Niken udah dibikin senyum, ketawa, sarap (yang ini emang bawaan orok), dan bahkan nangis gara gara ini cowok. yah, ini cinta sodara sodara!! Mungkin ga muat untuk nyeritain semua tentang cerita cinta sang biduan ini. kalau berminat telepon langsung ke orangnya, nanti kalau mau ece kasih nomornya cin. 

Satu semester berlalu, Niken pun galau akankah cintanya itu makin jauh dari nya.... Ternyata keadaan berbalik! Mereka ditakdirkan untuk menjadi teman sekelas tahun ini! 


Walaupun niken adalah salah satu makhluk yang ke-malu-an nya sudah melayang, dia tetep aja ga berani ngomong satu patah kata pun ke Pangerannya yang sekarang cuma 2 meter dari dia. Dan Pangerannya pun, ehem, menurut gua sih, ada something juga ke Niken (baru analisa ece dan teman2 ece).

Kamis kemarin pas pelajaran olah raga, cewe cowo disuruh gabung bikin lingkaran besar, eh cewe yang paling ujung itu niken, cowo yang paling ujung, Pangeran! Seketika sekelas langsung gaduh wakakaka. Si pangeran sih stay cool aja,  tapi si Niken nya gamau gamau akhirnya pangerannya juga gamau._.

Yah, Biduan ini hanya tinggal menunggu waktu,.... yah.... hanya waktu yang tepat. Teman teman mari kita dukung niken dengan membaca Al fathihah ya :') banyak yang mau nyomblangin tapi ga bisa bisa... 

Saking takutnya Niken : 

Pengakuan ancur dari Niken : 


11 komentar:

Isca Amanda mengatakan...

gimana ken?

Anonim mengatakan...

Wah nikeenn so sweet bgt sumfeh smoga apa yg gua pikirin kali ini bener" jadi kenyataan amin, tauga skrg gua lg mikirin apa ttg lo?? Mau tau?? Ketik reg spasi ramal kirim ke 9999 oke

Isca Amanda mengatakan...

ini atas gua siapa?

AMAN.....IKEN mengatakan...

anonim itu siapa?-_-
Iyayah semoga beneran dia ada something sm gueh!!!! AKU CINTA AMAN SAPUTRA

Isca Amanda mengatakan...

keanyah anonim itu ikut mendukung lo ken... :D


..... -_-

NikenA mengatakan...

anonim itu siapawoyyyyyyyyyy...

S........aff-_- mengatakan...

sabar ya niken. ini cobaan untukmu. semoga Allah membukakan pintu hatimu dan hidayah untukmu._. AMIN YA ALLAH u.u

Isca Amanda mengatakan...

amin amin aman (?)

Fadel mengatakan...

"si pangeran stay cool" gimana, orang dia lari terbirit birit gitu -___-

Isca Amanda mengatakan...

awalnya dia stay cool del, baru dia lari hoahah

salsa mengatakan...

🤣🤣🤣