Pages

Minggu, 21 Februari 2010

SADurday

pai yang cerah diselimuti kabut tipis dan embun tanaman pinggir jalan menemaniku menunggku angkot(hahaha). Sampai disekolah, buka buku mtk, belajar bareng temen karena mau ulangan mtk, geometri yang sama sekaliaku gak ngerti. akhirnya ngerti pas guru MTK nya masuk, kok gak tegang kayak biasanya??? eh,waktu dikasih soalnya , ternyata mudah toh! alhamdulillah gw bis kerjain semua dengan lancar, paling kecil dapet 8 ato 9 lah...

Pas English, bikin pidato. Sambil ngedengerin musik bareng bareng. gurunya kan baek. hehehe. kasihan si miclyra, sampe sekarang masih dikatain pringsewu pringsewu pringsewu(kok ga nyambung?). trus gw dipanggil, waduh! ada apa ini? eh ternyata dia minta gw print salah satu lirik lagu trus nanyi bareng pake Vi-si-di(mereknya emang gitu) yang ada dikelas.asik asik asik asik :)

Bahasa Indonesia ! huwwwweeeh bosen abis. untung hari ini pelajaran nya lebih kesesuatu yang gue suka : Puisi. belajar citraan citraan apa lah gitu.

Dance. disini yang bikin SAD. anak cewek nari bedana moderen(belajar ragam gerak baru, Ayun tahtim segala macam itu), anak cowok maen laptop(ga ngehormatin guru). Pas mereka nari, mereka gak konsentrasi dan maen maen. karena lucu banyak yang mau ngerekam mereka, niatnya sih gak mau di upload atau apa. cuma buat iseng aja. tapi mereka emosian, ngamuk ngamuk dan ngelupain pelajaran. guru yang paling baik sedunia itu malah keluar kelas karen setres. gw salah. anak cewek slah. gue ngaku salaaaah! tapi mereka gak pernah juga mikirin hati kami!. kami kan udah minta maaf langsung keguru dan ke diorang, tapi mereka gak mau dan tetep nyalahin kami. biarin pus sembilan orang dalam kelas itu disanjung sanjung dan dipuji puji dimaaf maaf disembah sembah sama 15 anak lainnya. biar kenyang mereka!

Tidak ada komentar: