Pages

Jumat, 19 Februari 2010

Good Friday

Yep . Hari Jum'at! Hari favorit guee hahahaha... Olah raga hari ini: Voli! yeah. VOLIIIII! Voli? ampun deh. Passing atas passing bawah. pening gue. Nah, nyebelin lgi waktu gue ngambil bola kearah anak anak kelas aksel yang abis ulangan umum(buswet,februari udah ulum). Gue kan ngambil bola voli yang terlalu ber power ngelemparnya. pokoknya, anak anak cowok itu ngisengin lah intinya. rasanya pengen gue jitak semua muanya. terus kelempar lagi kearah mereka. gue yang masih bisa sabar walaupun diledek ledek, ngambil bola itu. tapi keburu diambil sama anak owok pake kacamata yang saking pinternya mukanya kayak orang begok. terus dilempar kearah muka gue! gilak hampir deh muka gue kena bola voliu itu, untung gue merunduk. pening deh.... piss anak aksel v^.^v imut dah idup gu.

Tidak ada komentar: