Pages

Kamis, 25 Februari 2010

di angkot itu

hari ini, hapalan agama. akhirnya bisa. hwehehehe. ulangan gw kata si dlunnis dapet bagus sembilanan lah nilainya. terus mtk, kasian maam dewi, mertuanya meninggal repot deh. hhuweee..(lebay). lalu pelajaran english. pidato. DIKACANGIN tau ga baca pidato didepan kelas itu. yang denger cuma yg didepan. yg dibelakang paling sohib gue, si "kangen"(baca: kenjen). nah, geografi. biasa aja. terus ada ekskul ICT, gw masuk bentar ama mico. eh, ternyata cowok semua, LAN nya ga nyambung lagi. ahhh terus alari deh ke 7-5 , ekskul lukis. biasa aja, tapi seru euy! haha. rok gw kena cet. trus gue gambar cyclops gitu deh. abstrak bgt idup gw.
pulang pulang beli es sumsum. lumayan sih. terus gw sama si HaMs jalan dikit ketempat angkot sering mangkal(ceileh, mangkal ca!),nah ketemu nagkot yg isinya si salman aksel(masi inget ga sama postingan Good Friday? nah itu tuh, si kacamata yang ngelempar bola hampir kemuka gw). gw kan mau gak mau tuh, ekhirnya mau juga pas gw naek, angkotnya udah jalan duluan, terus gw balik badan, si HaMS masi lari" ngejer angkot kyk di pilem india. gw kejedut. adaaaw! gile tuh spoir angkotnya. untung isi tuh angkt cuma ibu" sama si salman . sial. si HaMS malah ketawa ngekek, salman juga. kampreeet lah. huuh tapi hari yg berharga kok bwt gw :)

cavel...

1 komentar:

pengalaman HaMSter mengatakan...

ya cavel, gila tuh angkot resek bgt lah. gue ditinggalin coba. untung belom nae. coba kalo dah nae setengah, jatoh deh gue.


HaMSter