Pages

Rabu, 17 Februari 2010

Kejadian di gang...

hari ini seru banget deh kyaknya...
pertama tama, pagipagi gue disuguhin sama pelajaran English yang sangat aku cintai. mestinya sih presentasi, tapi karena gue kelompok 6,jadi terpaksa besok. gue presentasi tentang Reuse apalah gitu. terus isinya punya gue itu tentang perkusi bahan bekas gitu dah. nanti deh gue post link biar donlot presentasi yang gak bagus" amat itu. dan waktu kerja kelompoknya, Raka, temen sekelas gue dikatain abis abisan karena, yah, dia itu cowok sendiri dklompok gue, . sedangkan yang lain pada ngumpul bareng raka malah ngomongin f1 gak jelas sama gue. gue gak ngerti f1, gue ngertinya motoGP, gue udh berulang ulang ngingetin dia. yang laen amma, dan asri cuma melongo ngeliat Raka. Terus yang cowok juga ngeldek kayak gini ,
Cowok1=Ka, solat yuk.
Cowok2=Gak ah
Cowok1=Bejat lo! katanya anak rohis!
cowok2=Gue kan lagi mens woi!
hahahahahah(jayus sih)

terus pas pelajaran fisika. gue kan duduk sama Dewi. Baju gue kan kebesaran tuh(mesen disekolah, huhuhu...ukuran=L, padahal mestinya M!) terus gue megang leher belakang gue, dia ngeliat cathy gw dan ketawa ketawa gak jelas. untung guru fisikanya gak denger karena sibuk ngurusin anak laen. apa coba lucunya. terus, dia ngegila, megangin keti nya dengan tangan kiri terus dicium! aduh aduh dewiii! lo kok ganteng sih!. gue bukannya jijik tapi malah geli. ketawa gak ada abisnya gueee!.

Pelajaran TIK! ulangan ulang! nilai ancur semua kecuali 2 org! yang satu 85(sapa lagi kalo bukan RAKA) nah yang kedua, dengan nilai ps-pasan 78,57! gue. seru juga sih.. hahahaahaaa...

Nah, ini nihh.. pas mau les bareng micly n hana. kan pengen ke ning's mau les, tapi ke kosan miclyra dulu... kan deket, jadi waktu di gang,micly iyu ketawa" entah ngapa... terus gue yang niatnya ngeledek ketawanya micly yang "aneh" malah bikin micly tambah ketawa, hana jga ikutan. karena micly paling mudah ketawa mivcly ketawa terus sampe sampe waktu tanjakan gak bisa bergerak.. wahahaha aduaduh micly ckckckck...

Cavel...

Tidak ada komentar: