Pages

Selasa, 16 Februari 2010

overakting girl!

lo tau gak sih! gaya lo itu overakting banget. Drama queen tau ga!. gue sebenernya bukan tipe orang yang suka ngataain orang ya, tapi ,kali ini gue udah muak sama lo!. gue udah berusaha nasihatin, negorin, diemin lo supaya lo gak overakting+drama queen gitu. lo pikir gw sebagai temen atau sahabat lo bilang kayak gitu supaya lo gak bebas atau semacamnya? gak! sebenernya gue malah pengen lo itu jadi orang yang gak dibenci sama teman temen sekelas! lo pikir lo itu udah bagus dan gak perlu dikritik karena lo itu MISS PERFECT atau MISS IDEAL? Okelah lo pinter, tapi lo itu lebay banget dan EXTRA LEBAY. Lo pikir bagus tah kayak gitu? gak banget!

Gue udah coba segala cara buat jadiin lo orang yang mudah bergaul dan gak dibenci sama temen. tapi nyatanya elo selalu gak dengerin omongan gue. sementara kalo gue ngelakuin kesalahan, bacot lo mulai gede dan bikin gue enek. tapi gue nyoba sabar, dan ikutin semua kata-kata lo, tapi itu ngebuat gue terkekang tau ga! gue udah ga sanggup lagi nurutin semua kemauan lo. terserah , lo mau jalan sana sendiri, nikmatin idup lo yang pecicilan lebay munafik sok alim memang ya, BELUM ADA SAHABAT YANG TERBAIK DALAM HIDUP GUE. selalu aja ada masalahnya. tapi kali ini gue udah jujur, gue gak bisa ngatasin masalah hidup gue yang satu ini , terpaksa perlahan lahan, gue harus bisa gak terlalu akrab sama lo lagi. karena hal itu bikin palak gw botak!

Tidak ada komentar: