Pages

Senin, 22 Februari 2010

apaan? ence lah.

hari ini, biassaaaaa aja. tapi tumben malah gw yg sibuk ngomelin n ngledekinkakak gw yang bangunnya kayak kebo(biasanya gw yang digituin HAHAHAHA, pembalasan). pagi" bukannya langsung mandi baca koran dulu ngumpet dikamar. makan sarapan sambil nonton spongebob. terus mandi. mandi ganti baju. oh my gosh!. belum nyiapin buku. grassak grusuk nyumpelin buku kedalem tas. terus pergi kesekolah. ibu udh ngomel". diangkot ketemu sama bu guru yang berkesinambungan dengan postingan SADurday gw... baeeek banget.untungnya gw dibayarin angkotnya sama ibu itu >,<

PIKET! lupa. untung cepet cepet grotak graatuuk sapu biar ga terlalu kotor. krrriiiing! masuk. untung udh lumayan bersih. masuk kelas, SEJARAH! untung hapalan minggu kemaren udah lulus. bahasa lampung? belajar reduplikasi. Biologi? gitu-gitu aja. pkn? biasa aja. hweeeeeeeeeeeeeeeeh....


Cavel...

Tidak ada komentar: