Pages

Sabtu, 13 Agustus 2011

another SADurday

bete bete bete bete beteeeee aaaaaaarggggh :@

bodo. hari ini gua mau curhat di blog. udah lamabanget gua gak menggunakan blog gua sebagai tempat curhat dikala hati gua sedang gelisah galau gundah gulana. mau lo protes kek bodo amat. blog blog gua ini. gasuka gausah baca!!

sori gua pms

hari ini gua puasa. sebenernya udah ada tanda2 gua bakal halangan (kemarinnya halangan, cuma dikit tapi) , cuma gua paksain makan sahur dan puasa. soalnya hari ini bakal ada pesantren kilat di Ning's Course. gua ga mau gaikut laah :D abis saur gua udah beresin baju buat sanlat (kan nginep) terus belajar dikit, soalnya katanya hariini ulangan fisika (ups, ada cerita tentang fisika...) terus berangkat sekolah pagi pagi hiyeeeey =_=
intinya, sampe siang gua masih bersih. pas pulang lia jam setengah 5 (gua dijemput telat), gua buru ke wc. eh batal. SIALLLLLLLLLLL!!!!. mana mati lampu. yaudah. gausah aja sekalian. aaaah bdo ah kesel keseeeeeel -_______- dirumah gangapangapain :( terus gua ngepel lantai -_- < tumben. alhamdulillah karena gua ikhlas (mungkin) lampu nya idup :O

intinya setelah itu gua bahagia (?)

oh iya, kan tadi gua mau ceritain tentang fisika ? :O

jadi sabtu yang lalu...........

pas pelajaran fisika, kelas kami entah kenapa mungkin dianggap terlalu ribut oleh guru kami, lalu dia murka, lalu kami terdiam membisu meratapi sisa sisa amarah guru kami di lantai... akhirnya kami minta maap...

bukan cuma disekolah aja, ternyata guru gua di lia ngamuk juga abis itu. karena yang cewe2 pada ngegosip gitu hoo :o untung gua gak ikutan :p tapi sumpah sabtu kemaren horor banget (//o\\)

sekian.

bodo amat lo gasuka.

dah. 

Tidak ada komentar: