Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

A Sunday Walk

Hasyah.

Assalamualaikum readers. 

Hoho hari ini napsu bener ya gua ngaplot 3 post -_-a

I want it that waaay ~~ *nyanyi lagu theme blog* 

wokey, so umm hari ini ada tryout nings (tempat gua ikut bimbel). mulainya jam 8. berangkat dari rumah jam 8 kurang 15 :/ 

singkat cerita, belum sampe jam 11 kita semua udah selesai ngerjain soal soal TO wueee. Terus daku, miclyra, rahmah, dan dhea makan di Astina Burger. Gila sumpah lompat macan gua, itu burger enak banget. abis dari makan, rencananya kita mau photobox dulu, kita berempat ga pernah poto bareng soalnya, kalo bareng juga paling ber4 sama yaya, satunya megang kamera-_-" 


kurang yaya nya nih
tapihh tapihh tapihhh Miclyra ga dibolehin mamanya keluyuran :( gabole pegi pegi. dengan segala cara untuk membujuk dirinya, ga berhasil berhasil-_- yauda karena dianya nangis akhirnya kita kita pada ke kosan miclyra. miclyra masih ngambek yauda gua lari bawa tasnya sampe di warung deket nings. beli ecim disana yeey :D 

eciiim :3


yo mama! 

setelah lama ngaso dirumah mic, gua dan dhea pulang jalan kaki (ama udah pulang duluan). dari rumah micly (deket smanda) lewat nings, terus keluar ke jalan diponegoro, terus ke jalan samping ef itu, terus muncul di pahoman samping smpn2. di perjalanan, gua menemukan fenomena unik , yaitu 



ADA GITU YA OPERATOR "THERE" ???? failed banget ini counter hape-_-" 


kayaknya itu aja. oh iya, btw kemaren kemaren gua kan pesen cd platinum fearless di toko musik di Chandra, terus kata kakak gua nanti bakal ditelepon kalo udah nyampe. pada malam jumat itu kakak gua lagi siap siap mau ke Chandra. gua tanyain gimana albumnya, eh dia baru inget 2 hari yang lalu udah ditelepon kalo albumnya udah nyampe. gua udah was was jangan jangan udah di ambil orang laen...

pas kakak gua pulang, dia bilang kalo cd nya udah keburu dibeli orang laeennnnn :(((( haaaaaah gua asli sedih gila. dengan muka di tekuk gua masuk kedalem rumah terus kakak gua nyengir ngasihin album fearless platinum 

HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :D

dream comes true :) 

Tidak ada komentar: