Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

Rambut Ikan

Oke, pagi ini gua bener bener merasa aneh. di depan kaca gua ngeliat rambut gua dengan aneh. ada apa dengan rambut ku ya allah? 


oh iya, gua potong rambut kemaren kamis. 


rada kurang pede sih. tapi di pede pedein aja. menurut gua gak ada yang bakal liat perbedaan dan perubahan rambut gua. sampe di kelas ternyata mereka tau. hshia.


sampai saatnya Salsa ngeliat rambut gua. dia ngakak. untung keburu bel, gasempet bicara banyak dia..


eh, pas udah masuk ternyata berlanjut. sambil ngerjain statistika, dia bilang rambut gua mirip ikan. Gua bingung, sejak kapan ikan punya rambut? Niken bilang kayak adek kelas. Eh si salsa bilang lagi kalo rambut gua kayak ikan. 


"RAMBUTNYA IKAN ITU GIMANAAHHH???" gua desperate to the max. 


"itu loooh maksud gua bukan rambut  ikan, maksudnya potongan rambut lo kayak ikan!" 


"Ikan yang gimanahhhhhhh???​‎  Щ(ºДºщ) "


"Ikan lele!" niken berkata 


"HARGGGGGGGG Щ(ºДºщ)


"gini loh, rambut lo mirip ikan yang di Tom and jerry itu!!" salsa menjelaskan



DOENNNNNGGG


oke, gua bisa terima itu sal. fine. 

"Iya, kayak ikan tom en jeri itu!" katanya girang

"oooh iya AHAHAHAHAHA" kata sapanah dengan ngakak ber-melodi nya. 

"Anjrit lo samain rambut gua dengan ikan, paramore ini cooy !" kata gua

"iiih lo rambut lo itu kayak ikan, tapi cantik, tapi cantikan gua !" ujar salsa -_-" 

oke. tinggalkan masalah 'rambut ikan' ini. akhirnya gua iket rambut gua. selesai masalahnya. setelah pada hening semua dari perdebatan gua salsa sapanah dan niken tadi, si fadel yang duduk didepan kita berempat menatap gua dengan serius. gua masih fokus ke kerjaan gua yang belom selesai. 

eh, gua liat padel dengan tatapan serius juga. waduh, kenapa ini orang,

dia ngeliat ke gua lagi dengan serius....,

tiba - tiba keluar tisu dari mulutnya dengan sound effect HUEEEK 

sumpah gua gak tau sejak kapan tisu itu udah ada di mulutnya yang jelas kejadian itu bikin gua sama saffanah yang sempet ngeliat tadi sakit perut. shock asli gua tiba tiba mulut fadel ngeluarin tisu. gila jorok abis itu tisu. 

oh iya, saat diriku lagi nulis ini, ternyata Marco Simoncelli, pembalap MotoGP meninggal dunia di sirkuit Sepang, Malaysia. Rest In Peace, Simoncelli :'( 

Kayaknya itu dia memang udah jatoh, terus terlindas Colin edwards (baju hitam) dan Valentino Rossi (kuning-merah)









Tidak ada komentar: