Pages

Senin, 01 Agustus 2011

FOURSQUARE mailed me ^o^

haihaaai :p 

gua gak tau hari ini mau nulis apa, tapi tangan gua gatel pengen nulis di blog. sekitar 3 bulan yang lalu, gua shock berat dapet surat dari Foursquare. Itu kejadiannya pas lagi dikasih wejangan sama Pak Sartono, pas mau latihan Olimpiade IPS *showing off* eh tau tau Raka (info update, dia dapet medali perunggu di OSN 2011 lochhz) nyodorin surat, pas gua baca amplopnnya, dari FourSquare! AAAAAA 


ga percaya?




gua awalnya bingung kenapa gua dikasi surat beginian sama Foursquare (fyi Foursquare adalah situs jejaring sosial berbasis 'check in' di tempat kita berada). gua baru inget kalau gua bikin Venue 8 RSBI 4 SMP Negeri 2 Bandar Lampung di foursquare. akhirnya gua dikirimin ini dah sama foursquare. ahaha langsung dari Swedia loh itu suratnya :O 





Tidak ada komentar: