Pages

Rabu, 17 Agustus 2011

fixii ?

heello \-_-/

Gilaaaaaaaa gua ini udah jarang banget ngepost. akhir akhir ini anak 92 udah pada gasabaran untuk bukber fixii tanggal 16 nanti huyeeey :o akhirnya bukber FIXII yeayy (FIXII : Federation of IX II) ceritanya hari ini sanlat, terus pulang jam 3  hiehee ._. abis dari situ yang cewe cewe pada ke rumah chantika dulu, pada mandi ganti baju dan solat. terus terus naik mobil cantika ke rumah pepeng. didalem mobil, pada ngebayangin rumah pepeng gimana. 


"kata Aman, rumah Pepeng deket kebon sama empang" ada yang nyeletuk gatau gua siapa


"mahaha gua ngebayangin rumah pepeng diatas empang" kata saffanah kalo gak si tasya


"bukan, gua malah ngebayangin atasnya rumah pepeng empang" ............. chantika ngaco. 


dan dialog sebagainya yang bikin gak kerasa udah nyampe depan gang rumah pepeng, terus bingung. eh ternyata si pepeng udah nungguin di depan gang sambil bengong bawa fixie. kita ikutin dari belakang. pepeng ngegowes fixie sambil pantat nya egal egol. niken ngakak ngakak. 


"om, seruduk aja om pepengnya" kata niken ke omnya chantika. 


"jangan dong, nanti nggak ada pepeng lagi" kata omnya chan dengan nada ngimut. 


Sampe rumah pepennnxxxxxxxx ~(*o*)~ ternyata rumah pepeng gak seperti apa yang kitorang bayangkan. bukan empang, tapi pemancingan ikan-_-





kondangan



yuhuuuu karena kami pada dusun jadi pada nyobain fixie nya pepeng.yang cowo pada dateng, terus mancing.... yang cewe pada bengong ngeliat pada mancing. terus nyiapin kue ulang tahunnya pepeng dari kami2. oiya, hari ini bertepatan dengan ultahnya pepeng sih huehehe. pas pepeng balik, langsung nyanyi semua :D termasuk bu Marlena juga(walikelas sekaligus tantenya pepeng) yeey. pepeng disemprot pake semprotan icing itulah pokoknya. lilinnya ditiup....... tapi kuenya belum :O 




sampai pada akhirnya adzan maghrib YEAAAAAAAAAY


oke gua lebay 


makanannya enak bener. gua bingung mulai darimana. pertama disuguhin donat mokko. terus makan nasi, lauknya ada gurame fillet asam manis sama fillet saus kecap kalo gasalah sih. ada sapo tahu, cumi goreng, sama bihun goreng. enak semuaaa :p soalnya pepeng punya restoran sih :O 


udah selesai solat, terus maen mercon.


gila ekstrim maennya, berasa ada serangan mendadak dari Belanda. gua lebay. tapi bener kok, ngagetin. udah puas maen mercon dan poto poto sekelas (walaupun potonya banyak kepotong, suami ibu marlena yang moto :O), potong kue ulang tahun pepeng :D first piecenya untuk mamahnya, terus papanya, terus adeknya, sisanya kita wakakaka \m/ aul curang, motong duluan. terus yang laen cuma nyolet aja. 


tampang cover boy semua-_-

kue membawa mudarat

eh terus mbah (herdyn) bilang"maen ga nih ? mau maen gak?" yang laen juga pada nyahut 


"iya, mau maen gak?" gua bingung maen apaan. mungkin maen kasti. jayus. 


eh tiba tiba udah pada mulai maen polet poletan. damn. untung bu Marlena buru buru nyelametin kuenya sebelum abis buat polet poletan. gua udah menghindar sebisa gua, eh ternyata gua lengah dan kena polet salsa. shtttttttt. terus dipolet aul. pas lagi bengong di polet mbah. yang paling parah si niken. dipoletin semuanya (kecuali perin, hiks  tabah ya T^T) tapi diem aja gak ada perlawanan. coklat putih yang nempel dijidat niken itu gua yang molet. melas. finally muka niken udah kayak abis di olesin krim pelembab sama pake kondisioner rambut... 


niken cinta pangeran

yeaaah tapi seru banget dooooooong :D terus poto poto dulu dah ... eh pas poto poto aul moletin gua lagi. sial.abis poto poto lanjut lagi!  ah gila dah cape. poto poto lagi, kali ini bareng FIXIE. yah........... best day ever exist with my classy class (~^3^)~

overhappy


FIXII on FIXIE



 the joy and happiness that will never be forgotten :D 




Tidak ada komentar: