Pages

Sabtu, 09 Juli 2011

Gila.

Gila. Sarap. Sinting.

Gila.

Hari ini gila.

Gua bangun sekitar jam setengah 8. Soalnya gua abis sahur, puasa ngeganti ramadhan tahun kemaren. Tidur lagi, terus telat dah. Langsung ligat mandi ganti baju gosok gigi langsung kesekolah. Hiyey. Biasa, disekolah ngegabut aja kerjaannya. Eh, si Nadira tiba tiba minta bantuin nyari tanaman herbal di sekitar sekolah. Menurut gua bunga-bungaan liar yang bisa diisep madunya itu herbal, tapi katanya bukan. Yaudah deh, karena gua gatau apa apa jadi gua tanya sama pak de. Gua takjub banget begitu tau ternyata pohon di depan ruang musik itu ternyata pohon mahkota dewa.



Gua juga gatau sih manfaatnya apa. Jadi gua cari diinternet. Dan ternyata fungsinya banyak banget, selain untuk antioksidan, ternyata bias juga jadi obat pencegah kanker. Dewa. Segitu hebatnya buah sekecil itu. Keberadaannya gak pernah terungkap sama anak-anak spanda lainnya (mungkin gua aja yang apatis kali ya, sampe gua aja gatau ada pohon buah didepan ruang musik). Sambil ngebantuin Nadira nyebutin kegunaanya mahkota dewa ini, gua mulai berpikir gimana kalau ketika gua haus di siang yang panas, gua petik aja satu, kan seger kalau dimakan. Bentuknya kayak buah jambu air sih. Eh, ternyata pas gua baca lebih lanjut ternyata kalau dimakan bulet bulet gitu aja, bukannya jadi obat sakti, tapi jadi racun. Harus direbus dulu, baru ekstraknya diminum sehari sekali.  


Oooo

Balik ke rutinitas kalau gua dating kesekolah. Ikutan mendep di aksel sambil nonton tivi atau ngobrol-ngobrol. Ternyata!! Pembagian kelas udah selesai, terus gua ikutan menyelinap ke ruangan pak Andi pengen ngeliat pembagian kelas. Gua masuk 9 RSBI 2 :O bawahnya lagi, Miclyra Ersha, terus  Niken, Salsabila, gyaaaaaaaa gua sekelas sama mereka lagi *dance dance* ada Yaya, Chantika, Sapy, Fadel, Rangga, Masta dan masih banyak lagi (?) staright 3 tahun gua sekelas sama micly ~(._.~) ~(._.)~ (~._.)~ terusss banyak temen – temen yang tuker tukeran kelas. Lah, gua sih nyantai aja, biar lebih kenal sama temen-temen yang lain aja~~

Sampe sekitar jam 9 lewat berapa gitu, istirahat. Nah gua demen nih istirahat, anak-anak pengurus osis pada dikasih makan <------ gabut

Hari ini menunya pecel. Gila, gua laper tingkat dewa. Gua lahap sampe abis dah itu pecel sambil ngobrol bareng rahmah sama sheira (fyi: sheira nonton Pond’s teens concert nanti di Jakarta AAAAAA envy abis, dia bakalan nonton Archie LIVE!! LIVE!! Oke ini lebay). Keringat gua bercucuran makan itu pecel. Sampe sakit perut. Yaah~ akhir akhirnya pulang juga dah. Matrikulasinya selesai, dilanjutin MOS mulai senin – rabu nanti. Tapi gua ngebangke di sekolah. Kalau pulang nanggung, ntar lagi LIA. Sambil ngobrol sama rahmah, azalia, dan reza, gua ngeliat fajar lahap bener makan bekal, dan gua laper setengah idup. Pulang ini, gua harus makan. Hiks.

Jam 4 gua keluar LIA, pulang naek damri bareng Fadlun sama adeknya. Fadlun masuk 9 RSBI 3 :o Gua sampe rumah jam 5. Sepanjang jalan gua senyam senyum sendiri sambil nahan perut gua yang kelaparan. Mikirin gimana nasib gua, tadi kan gua gak makan siang, pasti ditanyain dah. Sampe rumah, langsung ganti baju segala macem. Terus pas keluar kamar, di tanyain sama Ibu gua.

“dek, mau buka puasa pake apa?”

“ASTAPIRULOOOOH!! Aku lupa hari ini puasa!!! Aku udah makan pecel, minum okky jelly drink segala macem!! AAAAAA LUPA BANGEEEET!!” gua teriak teriak merasa berdosa, lompat kesana kemari. 

Kakak gua dua duanya yang lagi dikamar ngakak – ngakak ngedenger omongan gua, ibu juga. Kalau kata kakak gua yang cowok, ini sih namanya udah batal …. L kalau ibu gua laen, katanya itusih rezeki gua. Berani sumpah Demi Allah deh gua hari ini lupa banget kalau lagi puasa. Subhanallah. Makasih ya Allah :D heheee

Tidak ada komentar: