Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

TYPO FEVER -_-

Heyyahh apa kabar readers? 

masih waras? semoga. 

masih puasa kan? hehe O:) 

hadeeh kelas gua tambah sarap. di twitter pada mergokin orang orang yang typo... 

typo apaan bung?

._. typo itu kepanjangannya Typographical error maksudnya, kita salah nulis gitu loh... mestinya 'bangga' jadi 'banga' ._. 


sekarang malah bukan kelas gua aja yang mergokin typo-typo-an. tapi udah satu timeline typo-typo-an. malah ada yang sengaja typo =.= 

oiya gambarnya di enlarge yah, template blog ini ga compatible sih -_- 

typo says typo : 


Typo sadis : 


Typo paling sadis : 






 sebenernya masih banyak typo2 lainnya, dan belum sempet gua printscreen. yang punya chantika barusan hasil ngudek2 tl nya sampe bawah. tapi gua udah mau muntah nih duduk depan komputer berjam - jam... T^T kapan kapan gua update dahn ih post. aduh aduh udah mau muntah ini, kepala gua kunang2 .. babay

Tidak ada komentar: