Pages

Rabu, 22 Desember 2010

THIS IS THE END OF OUR STORY (y)

hey all :D
ya allah dah lama bener gua gak buka blog --""
hehe... how's life?
woh banyak bener yang gak gua ceritain ke blog gua wakkaka (kayak ada yang mau baca aja -.-)
ulangan semester di kelas 7-1. Temen2 pada galau gara2 ada cctv -.-a nilai gua : gak usah ditanya.
class meeting  : jadi panitia : ternyata SUSAH banget. -___-
lomba spelling bee : memalukan
lomba kebersihan kelas : jauh dari juara ._.
blog gua : gak keurus
hidup gua : makin ngelantur dan gaje
gigi gua : makin jarang
jerawat gua : tumbuh subur
mata gua : tambah minus
badan gua : tambah tinggi TAPI tambah kurus
huaaaaa apa yang mau gua bahas di post ini?


tambah gaje aja loh post ini, mana isinya gaknyambung sama judulnya?? huuuuuuuuu
oiya gua gak ikut study tour loh ke Bali (y) alasannya gini :


1. udah dua kali ke Bali dan ikut tour juga kalau kali ini ikut lagi kebangetan katanya
2. gua bakal kecapean tidur di bus berhari2 kayak dulu, pas gua ikut tour dan akibatnya, gua betah sama udara bus / ac sedingin apapun sekrg -.-
3. ada acara lamaran kakak gua dan gak bisa ditinggalkan :D hehe

jadi lah gua gak boleh ikut st ke bali.. akhirnya nti gua ke Palembang lagi deh ahahaha :D

untuk saat ini karena post gua ini lame banget, jadi gua share video Michael Buble yg Hollywood, bagus + kocak abis.

enjoy this fellas


Enjoy your X-tra Ordinary Life, always moving forward!

Tidak ada komentar: