Pages

Jumat, 24 Desember 2010

Martabak HAR ~

Okey, gua gak ikut study tour, dan hari-hari pertama liburan, GUE ENVY bangeeet gilaaa sama yg study tour... asik bgt kali yaaa? tapi setelah2 nya gua biasa ajaaa~ karena untung bgt gua ke Palembang (y) gua bisa cari baju2 yg lg ngetren dan murah abis disini GILAAA sumpah murah bgt, tapi gak bisa gua beberin disini harganya.. pokoknya rata2 dibawah Rp50.000 semua deeeeh hari ini gua bakalan ke Pasawr 16 Ilir tuuh sumbernya segala baju disini..emg sih pasar tradisional, tapi baju2nya oke semua kok gak kalah bagus sama yang ada di mall - mall ... letak nya itu persis di ujung ilir jembatan ampera !

Hehe.. semoga gue bisa dapet baju2 bagus deh nanti nya hehee~

oiya, semalem gua jalan2 keliling palembang looo ~ ahahaha :D gua ke MARTABAK HAR ~ hahahaha gara2 tuh si Haris sama Azhar gak percaya ada martabak HAR dangua mencoba membela Nimas dan Ajeng ahahahaha :D

potonya nih :

Haji Abdul Rozak - pendiri martabak HAR
Bangunan Martabak HAR pusat-depan masjid agung palembang

Martabak Telur Ayam









Martabak Telur bebek












Hehehe... harga martabak telur ayam nya itu Rp11.000 per porsi kalau yang martabak telor bebek harganya Rp.13.000. Lokasi martabak HAR di Palembang itu ada banyak, tapi yang pusatnya asli atau yg bener2 martabak HAR nya itu ada di depan Masjid agung Palembang , Jln Jend. Sudirman. Kalau kita kesini malam - malam pemandangannya bagus bgt.. pancuran masjid agungya keliatan dari sini :D huahaha :D makanya, kalau ke Palembang jangan lupa ke Martabak HAR. Kalau ke Palembang gak ke martabak HAR rasanya gak mantep deeeh hehe... 

enjoy your life friends...

Tidak ada komentar: