Pages

Sabtu, 25 Desember 2010

Love Live Life

Selamat Natal bagi umat krisitiani dan yang merayakan!

Hehe...

Sahabat Bloggers, liat gak kalau ada banyak perubahan pada blog gue? pastinya keliatan dong, mulai dari Layout, Judul, deskripsi, sampe widgets nya juga :D hehe ... semua ini karena gua terinspirasi dari kehidupan gue sendiri... dan juga layoutnya segala macem gua dapet dari shabbyblogs.com ... perjuangan yang keras untuk mengganti layout gua ini -___-"" setelah gua ubah sana sini dan voila! berubah lah layout blog gue jadi gini hahahaha sip gak ? hehe

oiya,

dari post kemarin, gue kasih tau kan kalau gue ke pasar? di pasar gue kemarin beli baju kemeja gitu deh... nah, pas di rumah, gue liat - liatlah baju gue itu, eh ternyata apa coba merek kemeja gue itu?? LoveLiveLive OMG!!! gue langsung jejingkrakan dah ngeliat itu. kok, pas banget yaa :D yaampun kayaknya kok pas banget yaaa huaaa hahahaha... tapi sebenarnya, apasih maksud dari LOVE LIVE LIVE nya gue? kenapa gue pilih kata Love Live Life?

Kita butuh cinta atau LOVE untuk mempertahankan atau LIVE kehidupan atau LIFE kita (y)

ya gak sih??? menurut gue , itulah makna dari kata LOVE LIVE LIFE... dan kata - kata itu pernah mengantarkan gue ke juara Graphic Design waktu itu... dalam poster gue itu, ada seorang cewek lagi dipantai dan merentangkan tangan gitu, terus gue kasih gambar tangan ada hati nya (gambar wajib) ditengah hati cewek itu, terus tiap corner nya gue kasih poto yang menyimbolkan kedamaian. terus, ada tulisannya gak lupa, tulisannya itu because of Love, we Live...

ternyata kata-kata Love Live Life itu bermaknaaaaa banget... karena cinta kita bisa hidup... dan kehidupan kita adalah cinta. Cinta gak berarti cinta kepada cowok atau pacar ... tapi cinta adalah kasih sayang dan pengertian kepada sesuatu yang kita cintai seperti orang tua, agama, sahabat, negara, dan banyak hal... kalau kita gak punya cowok atau gak punya cewek, bukan berarti kita gak punya cinta, 'kan? :)

enjoy your life

Tidak ada komentar: