Pages

Senin, 27 Desember 2010

angka 10 (lagi)

Kemarin Tante gue ulang tahun :D hehe

Jadinya semalem kita makan makan di waroeng steak palembang. Gue pesen Beef blackpepper steak sama Avocado float. Enak lah, hehe, pulang dari sana langsung ke PTC (Palembang Trade Center) disana beli hadiah buat tante gua. terus nonton bola di tivi mall, yampun lumayan jelek permainan Indonesia nya -_-"

~ akhir kata kita kalah ~

oke, sekarang gue ceritain tentang angka 10. gue pernah kan bicara tentang angka 10??


LUPA?

oke saya ingatkan .. buka link ini

sudah lama sekali post itu o,o hehe



berhubung sekarang lagi hits banget nih, gue mau mengangkat keajaiban angka 10 yang berhubungan dengan sepak bola (lebay) sebenernya cuma pemain pemain nya aja sih -_-"

10 Irfan Haarys Bachdim , siapa orang indonesia yang gak kenal sama dia ? haha iya dong, pasti hampir semua orang indonesia kenal sama Bachdim. Selain tampangnya yang lumayan, permainannya juga bagus dan diatas rata-rata pemain indonesia, wajarlah, dia pemain Uthrect walaupun cuma cadangan. Dan tau gak sih, username twitter nya Bachdim itu @IrfanBachdim10 hehehe :D



10 Christian Gonzales
El Loco atau si Gila ini pas maen di klub Persik nomor punggung nya  10 hehehe. Gila keren banget nih yang namanya Christian Gonzales, sayangnya dia pake angka 9 pas maen di TIMNAS huhhu


10 Oktavianus Maniani
Nah, yang satu ini nih, si okto, pendek - pendek gitu keren gila mainnya (di mata seorang awam -__-) pas banget deh nomornya 10 :D dan oya, okto pemain Sriwijaya FC loh sayangnya leg 2 besok okto gak dimainin... huu okto imut loh (?)



semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yang angkanya 10 gua suka (?) hehe :D benda benda berornamen 10 atau identik dgn 10 itu pasti bagus dan keren :D dan juga 10 itu melambangkan keselarasan (ngaco)

Tidak ada komentar: