Pages

Minggu, 22 Mei 2011

Balada Miclyra Anak Rantauan

Heyylohh readers yang saya cintai! ß berasa ada yang baca
Kali ini gua akan menceritakan kesengsaraan beruntun sohib gue yang namanya Miclyra Ersha Putri (baca: Mikelira Ersa Putri) pada hari ini  ( -_-)y lu tau kaga yang mana anaknya?

Nih die nih


miclyra telat pose

miclyra nunggu angkot


Anak ini anak rantauan dari Kabupaten Pringsewu, Lampung. Dia di BandarLampung ngekos bareng kakaknya gak jauh dari SMA N 2. Menurut gua, tiap hari ada aja yang aneh dan beda dalam hidup dia. entah itu mimpinya, atau dejavu dan sebagainya. tapi gua gak mau ngebahas masalah itu disini, soalnya gua gak pernah ngerti bentuk mimpinya miclyra-_- 


v
v
v

So, hari ini mulai dari pas pelajaran olahraga, main bola kaki. Ya lu tau dah kalau anak cewek main bola sepak gimandos, teriak sana teriak sini minta bola, eh gilir dioper malah teriak -__-“ nah lain ceritanya Miclyra sang penjaga gawang (duileh) yang udah serius banget ngejagain gawangnya kayak induk bebek ngejagain telornya. Niken Anggraini dengan pesona rambut ikalnya berlari lari mengalihkan dunia miclyra yang berkonsentrasi didepan gawang. Tak disangka tak dinyana, Niken membobol  gawang lewat bawah micly. Dengan bangganya Niken selebrasi dan joget ala Girls’ Generation di tengah lapangan dibawah terik mata hari menyibak nyibakkan rambutnya hingga aku melihat percikan cahaya dari goyangannya ….. alamak



Back to topic. Gak cukup sampe situ, penderitaan Miclyra, atau lebih tepatnya penderitaan anak sekelas, ulangan Fisika. Oke, gausah dibahas. Tampang gua udah kayak ikan lele megap – megap baca soal. Begitu juga tampang tetangga kiri kanan gua yang gak jauh beda. Muka –muka nunggu malaikat jibril turun dari langit. Pasti nilai gua kisaran 5.

Belum cukup juga, Miclyra yang menyebut dirinya sendiri sebagai Snake Master di game Snake Xenzia menantang Fadel untuk ngalahin Scorenya, 2796 poin. Dengan pede dan ngeremehin nya, kalau Fadel bisa, micly bakal ngasih fadel apa aja asal gak ngerugiin dia (ambigu gak sih?) pada akhirnya, Fadel berhasil ngalahin Miclyra dengan mudah, 3078 poin. Gak sampe sini aja, Dio dengan iseng-iseng nyoba maen Snake dan voila! Skor Dio adalah 4026 -_-“


micly sebelum kalah

Dio gak minta apa-apa (jieeehh) tapi si Fadel nih aneh lagi, Fadel minta miclyra koprol sambil boker. kalogak, miclyra hand stand di depan Ning’s sambil kencing  dan mulut mangap (what?) Tapi akhirnya mereka berdua cuma minta dibeliin es cincau dua gelas masing-masing. Padahal tadinya gua udah nyiapin kantong plastik untuk mungut duit penonton yang nontonin fenomena aneh ini-_-


At the end, pas nunggu dijemput di tempat les, sisanya tinggal gua, miclyra, fadel, dan yoren (temen sekelas 7). Awalnya dunia ini terasa bahagia, aman dan tentram. Eh datenglah dua anak kecil yang imut – imut mengalihkan dunia gua dan micly yang lagi ngasoy di atas steger. Tempat duduk kita itu tinggi dan dasar nya jarang jarang gitu, dari bawah, anak anak itu nyucuk nyucuk pinggul gua sama miclyra. Otomatis miclyra lompat dari situ. Bukannya iba dan belas kasih ngeliat miclyra yang udah kayak anak ilang malah ngakak ngakak dan ngatain miclyra gendut.
“Ih, kak gendut!”  tunjuk salah satu anak.
“Haha, mic bukan gua aja yang bilang lo gendut. Anak sekecil gini aja ngeliat lo gendut” kata gua.
“Ah, nggak geeh. Orang padel kok yang dibilangin wee” bantah Micly dengan ngotot dan mata belo.
“Ahahaha kakak gendut” yang satu lagi nunjuk Miclyra beneran. Pasti micly lagi berasa nelen biji duren. plus pas main jungkat jungkit, dia selalu lebih berat (yaiyalah) walaupun bebannya 3 anak -_-v 

ya kira kira begitulah keseharian miclyra. tapi, sebenernya Miclyra ini anaknya baik, bijaksana dan pinter loh-_- bentuknya aja gini... ehehe 


micly sempet pose

:p

3 komentar:

Ersha Nosela mengatakan...

mau berbagi aja,
gua kenal ama yang namanya miclyra (baca: maiklaira), hhahaha.
yaiyalah, orang gua kakak nya sendiri.

gua udah mengalami hal-hal yang sangat aneh dan mengguncang perut bersama adek gua satu ini.

kadang dia tuh ngeselin, kadang sok imut, kadang geje. eh, paling sering geje.

tapi biarpun sering ngeselin, gua sayang ama adek-adek gua. yang pasti selalu ngasih support dan bantuin dia.

meski jauh dan terpisah pulau (ceileeh), tapi tetep gua gak mikirin dia (what???) hhaha.

yaudah lah yaa, bingung mo nulis apa lagi. yang jelas gua bangga ama adek2 gua. tetep semangat, raih cita dan mimpimu.

buat yang nulis ini (temen nya maiklaira ini). siapa sih panggilannya amanda aja ya.
thanks buat cerita nya. sumpah gua ngakak banget. nice post lah pokok nya. tetep semangat dan jangan lupa, kalo pacar ada mantan, tapi kalo teman gak ada mantan teman.
okeeee. hhaha


from miclyra brother
ANONIM
wkwkwk :D

Isca Amanda mengatakan...

waah ada kakaknya mikli ^_^ makasih kaak :D

Anonim mengatakan...

halo, iscaa~ aku juga mau ngasih info nih seputar miclyra (baca:meklara -ala bu *piiiip* guru smp :'3)

kamu harus tau ca, ternyata temen-temen dia, pokoknya yang kenal dia weh ya, pada baca postingan ini dong :')

blog-mu terkenal gara-gara aku :)) *ehketauandehakusiapa*

tetep semangat nulis blog ca :)) aku selalu ngebacain blogmu :D

-mic