Pages

Selasa, 16 November 2010

bingung! bimbang! puyeng!!

wooooi gua pusing

banyak hal yang bikin gua pusing

1. gua kemaren rabu ikut tes olimpiade ips. harapan lolos cuma 49% , ternyata lolos juga, peringkat 3 lagi -_- (sebenernya nilai gw sama ghea yang peringkat 2 sama, tapi karena menurut absen jadi gua dibawahnya tapi gatau jg kalau emg nilai gw kecilan dari dia) tapi masih ada tes lagi aaaaaaa tidak! 

2. kemarin, senin, ikut tes LCT MIPABING --_-- , harapan lolos : 81% dibalik. eh ternyata malah lolos 9 besar (hoki gede). sebenernya bangga juga sih dapet lolos dua2nya, tapi yang bikin puyeng nih, mipabing ini ada pelatihan 10 harinya. jadi gua dispen dari kelas tadi.. gak ikut ul. sejarah huhuhuhuu T.T mulai kamis besok gua dispen, tapi gak semua mata pelajaran ... jadi cuma jam 1-4 atau jam 7-8 gitu doang... tapi gua bimbang... 

a. kalau gua dispen gua seneng, tapi kalau dispen pas ulangan, gua sebel. susah tau ulangan susulan itu!!

b. kalau dispen pas pelajaran *piiiiiiiiiiiiiiiip* gua seneng banget!

c. tapi kalau gua dispen pelajaran *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* gua rugi banget! 

nah, kakak gua ngasih saran dan pengalamannya, sangka gua dia bakal mikir kalau dispen itu gak enak, eh malah bilang kesenengan banget kalau dispensasi ... ._. zzz

oiya , hari ini gua lagi bikin poster urban art giddu --_-- tapi gak bisa gua save ke .jpg ya maklum lah pengguna corel baru -_-- hehe ... hasilnya lumayan bagus dan gua sampe begadang nih ngerjainnya hhee... okey, see ya tomorrow my fellas :D

oiya, HAPPY QURBAN DAY yaaa :D wkwkwkw 

Tidak ada komentar: