Pages

Kamis, 18 November 2010

FRIEND INTERVIEW NGACO BANGET

FRIEND INTERVIEW

karena gua gak bisa buka aplikasi friend interview, akhirnya gua coba aplikasi teman wawancara -_- similar sih sebenrnya... cuma bisa dibuka pake akun gua

nah.... hari ini TANGGAL 18 NOVEMBER , ada tulisan pertanyaan gini

'Gimana kalau *piiip* suka sama kamu' pengen gua jawab rasanya, tapi PASTI bikin gempar seantero lingkungan hidup gua (sekolah, keluarga, dan teman2 les -.-) jadinya gua skip aja =.= terus masih dengan orang yang sama , pertanyaan kedua,

'Apakah yang kira-kira *piiip* sedang pikirkan?' YAAMPUN!! bikin gua spot jantung tau gak... langsung gua skip  ! terus menjawab beberapa pertanyaan lain --_-- eh balik lagi ke orang itu , pertanyaan ketiga,

'Apakah *piiip* mempesona?' pengen gua jawab NGGAK tapi bakalan bikin gempar juga lah!!

NAH YANG KE 4 LEBIH PARAH 

'Apa yang akan Anda lakukan di pulau terpencil dengan *PIIIP*?' ngejijikin bener aaaaaaaaaaaaaa masih orang yang sama

terus juga yang ke 5 nih 

'SIAPAKAH YANG PANTAS JADI IDOLA *piiip* ???' YAAMPUN!!!!!!!!! arg :@ langsung close tab!!! 

~>:( 

oke sori ya bloggers kalau gua envy hari ini... abisnya pertanyaannya bikin gua emosi banget! emosi jiwa!!! 

Tidak ada komentar: