Pages

Selasa, 16 Maret 2010

outbond haha :)

Udah lama gue gak posting blog. Gue mau cerita outbond gue kemaren hari selasa. Udah hamper seminggu lah ya!. beginilah ceritanya hahahah!

Pagi pagi udah siap berangkat. Terus sampe disekolah masih sepi gak kayak biasanya. Padahal kalo gue dateng udah rame mah, tapi gak sepi sepi amat sih. Jam jam delapan udah pada baris, terus jam 08.15 berangkat dari sekolah naek angkot , angkot 3! Absen 1-12. Lumayan asik lah. Orang ada 3 orang jayus sedunia yang pernah ada didepan mata gue,, dika haris dudin. Beeeuh! Garing banget. Tapi sangat menghidupkan suasana mereka itu. HAHAHAHAHA. Akhirnya jam 09an kalo gak salah, nyampe di balai besar budidaya laut di desa Hanura, Padang Cermin, kabupaten Pesawaran. Disana dbagi jadi 5kelompok alias perkelas. Ya, jelas jelas gue kelompok 2! Hahaha. Terus disana keliling liling gitu deh . pertama liat calon induk kerapu macan sama kerapu bebek. Lucu-lucu. Terus ngeliat kerapu kertang yang umurnya sekitar 1-3 tahunan lah. Gede gede bener kali kerapu nya. Terus liat kakap putih .Nah, liat kuda laut langsung booo! Disitu kudalaut nya dibikinin kayak piramida gitu buat dia gantung gantungan. Katanya biar gak sters gituu. lalu lihat…


Jreng jreng….

CLOWNFISH!

Yeeey. Imut semua ikan badutnya. Jadi inget sama filem nemo deh. Haha. Terus didepan tempat nemo itu ada kayak kolam gitu. Kolamnya dipagerin pakek pager jaring jaring gitu. Ternyata setelah ditanyain sama mas masnya,itu tempat plankton buat pakan larva . hohohoho.
Pada akhirnya, kami, kelompok 2, pertama sampai di base camp !yeeeeeey!

Doeeeng.

Apaan. Disana Cuma makan makan sama poto poto doang. Habis, nungguin yang pada belum dateng sihh. Huwwe. Yang anak laki pada maen bola. Hiks. Yang gue Cuma poto potoin mereka yang pada GENGSI semua. Hahaha. Jadilah gue paparazzi. Hehehe. Setelah menunggu sekian lama(jah), akhirnya berangat juga kepantai mutun. Hehehe. Ingin tahu kisah kelanjutannya? Tunggu episode mendatang oke!!!


Cavel…

Tidak ada komentar: