Pages

Senin, 01 Maret 2010

let us go to KALIANDA

heihei hei. kamu kamu semua! tau kan kalianda? yang gak tau kebangetan. hhe. gak ding. kalianda, ibukota Lampung Selatan. yeah. that's my destination for todaaaaaay!. wehehe. berangkat pagi" jam 10, sampe jam 12an, kerumah baru sodara gw. adem benerrrr di balkon atas bisa ngeliat laut lagi. ihwaaaw. ada adek" sepupu yg lucu" disana, ada ega yang kelas 6, agis, imut" yang kelas 2, terus ada ulwa yang baru 6 bulan. imuuut banget. kakak gw(cowok), berhasil bikin ulwa yang ga cengeng nangis gara" ngeliat muka kakak gw. anehaneh. disna gw pening" gara" yang kemaren itu lhooo. warnet penuh sesak dan penuh asap rokok. badan gw panas" untung tante gw itu dokter(dokter gigi sih sebenernya) punya paracetamol jadi gw bisa tidur tenang. bangun bangun eh, udah sore. yaahh gaasik ah. tapi mayan. ada si ega yang rela ga maen sama gw. kasian, gw dateng" ngerepotin hiks. pulang jam 4 tepat, sampe rumah, gw tiduran n baca novel pinjeman dari HaMS. terus tidur. selesai :)

Tidak ada komentar: