Pages

Senin, 01 Maret 2010

mulai dari SABTU

hari sabtu. oooowwwwwh!!!!!!!!

sorry bru bisa post hari ini.
hari sabtu ulangan ulang dari maam dewi. huwe rasanya pening ngelliatin soalnya. udah itu dispens. terus ngliatin yang drama latihan / gladi resik. udh itu selese acar maulid nabi nya dimulai. pertama" ada sambutan, terus ada nasyid sekolah gw yang keren banget gilaaaa (>.<) . terus baru deh drama, berhubung sekolah gw 15 Hektar( ampundah.! boong! boro" 15 hektar ca! 3,3 km2 cuman!)pentasnya ditengah lapangan sempit yang naudzubillah panasnya! . keren loh. nti ak kasih poto & vidny. gw yg ngrekam, jadi, rada" aneh. terus, jadi panitia acara maulid. taugak? jadi panitia itu gak enak. gak dapet jatah gak dapet makan. hweee. mestinya gw ikut lomba puisi islam. tapi gapapap lah. nambahin pengalaman aja. hehe.

stelah berpanas" dan bercape" ria, gw leha leha di kelas sambil kipas kipas, yang lain jug jug. akhirnya setelah para kaum laki" pada keluar semua, gw bawa kaset orphan. gw sendiri belum prnah nonton, kesempatan, gw pake tivi kelas buat nonton, eh gabisa. berhubung pada gabawa laptop n laptop gw ga ad cd rom nya, jadi pake komp kelas, weeee. serem gila. akhirnya pulang, terus makan batagor sama kakak. eh , ketemu sama HaMS. nyam nyam nyam smpe kerumah, kompi nge hang, akhirnya ke warnet yang penuh dgn asap rokok. pulang pulang kena semprot sama kakak -.- hwe. palak gw pening gara" masuk ke ruangan FULL OF SMOKE. doain aja sehat .

Tidak ada komentar: