Pages

Jumat, 05 Maret 2010

bantal hana (gak penting)

wowowowowow. sebenernya judul sama isinya ini kurang nyambung. tapi gak apalah.
mati lampuuuu! bagus bener hari ini. setelah lama gak boleh mengakses blog sama kakak(maksud nya apa coba. dengan niat menggebu gebu untuk nge-post entri baru malah mati lampu. ya , maklum lah kan masuk siang untuk seminggu ini. gile gelepnya. udah gelep" sendirian pisan. ibu gajar, kakak kerja. home alone deh. untungnya si miclyra bisa dateng kerumah gw untuk ngerjain tugas Englis Project yg bikin kartu ucapan dari bahan daur ulang. pilihan gw, miclyra sama hana jatuh ke bikin kartu dari kain perca(hana ga dateng). eh, jadinya malah bikin bantal. si miclyra kejem bener dah, kalau gw pakek kaen yg ga kepakek, dia malah pakek baju kakaknya yang masih utuh. lumayan sih bantalnya hahaha. terus ucapan nya "happy birthday hana" gitu doang. hahaha. padahal tadinya udah disiapin sama gw tulisan" puitis(gaya lo ca!).

Disekolah.

panas! bersih" bentar karena gw rada telat. sangkain mau belajar olahraga, eh, malah disuruh bersih" ruang musik yang mirip banget gudang. cuma absen 1-10 lagik! lah lah lah. capej=k nya gak bisa siungkapkan dengan kata kata lah! udah berdebu, sumpek, panas, kecil, pengep, bau buku" jaman bahela. mana yang cowo" pada awalnya pada gak mau. huuuh akhir nya mau juga mereka :)

Di Gramedia.
lumayan lama di gramedia. akhirnya beli novelnya Jacqueline Wilson yang Glubbslyme - Kodok Ajaib. Sama Miclyra sama Zara dan Restu(pengenalan tokoh, Restu temen dari kelas lain, 7-1). bukunya mayan bagus. kayaknya itu aja tentang hari ini. uuuh! udah lama banget lah gw ini gak ngepost(lama banget?)

cavel...

Tidak ada komentar: