Pages

Selasa, 05 Juli 2011

obe

assalamualaikum 
-> sok alim -_-

wah, ga kerasa udah tanggal 23 aja, padaahla banyak banget cerita yang gua gak tulis di bloggie tercinta ini. penulis macam apa gue ini (laga lu, kaya udah banyak yang baca aja)

tapi seriusan, banyak banget yang kelewatan , gasempet gua tulis detailnya, tapi seinget gua kemaren itu ada outbound sama ulangan umum.. -_-" 

OUTBOUNDNYA SERU BANGEEET :P 


sumpah gapake lebay, emang beneran seru. mulai dari berangkat sampe selesainya banget \(^.^)/  ngakak ngakak ga abis abis di bus sampe malem malem nungguin bus naik kapal. apalagi di bus 3 ada 2 badut endut. yak, siapa lagi kalau bukan jenggg jenggg jengggg Niken dan Salsa. yup, dua orang ini tenaganya kayak gak ada abis abisnya. berasa artis, kalau gak ada yang lagi poto, mereka menawarkan diri untuk berfoto bareng... what, kea artis aja hahaha :D 


gua lagi moto idola gua
Dicari : mamalia single yang mau sama niken
belum lagi diatas kapal, gua, dan teman teman gua yang lain pada ga bisa tidur, rame, desek desekan. ~.~ ujung ujungnya ke atas kapal, udah banyak foto foto, terus turun lagi dah, takut masuk angin. untungnya masih banyak yang maen diatas, jadi dibawah sepi hoo hoo. gua micly salsa niken nimas bisa tiduran nyelonjor dua kursi-dua kursi.damai banget rasanya ~~ aaa. tapi tetep aja gabisa tidur! salsa ribuuut terus, ngajak ngakak terus. pada ujungnya bangun semua, dan gaada yang tidur. 


muka gua di ceklis, berasa iklan reksona


hayoh, gua sama micly megang apa


niken tidur sambil melek. 


yang di SMPN 1 Bogor skip aja ya, panjang beud. terus kita keee~~~ DUFAN hiyeyy. sebenrnya ini gak pertama kalinya gua ke dufan, tapi karena ini bareng temen-temen jadi gua jiper banget. terus beli kacamata 15ribuan depan gelanggan samudra, beli yang purple biar kea belieber, (padahal gua bukan)


purple geeks


singkatnya aja gua di dufan nyobain yang ekstrim-ekstrim. pertama Ontang Anting, terus Halilintar, Hysteria, Istana boneka (apanya yang ekstrim?) terus yang terakhir tapi yang terekstrim, Tornado ! HAHAH. gua Niken Nimas Soraya Sela, nekat maen tornado, padahal udah mau magrib dan rombongan udah pada balik semua ke bus. But our curiousity wins! gua emang udah dari siangnya penasaran banget pengen naik wahana satu ini. daripada nanti roh gua penasaran disini, gua coba untuk FEARLESS dan cobain yang katanya paling serem ini dan ternyata wahana ini.....


cih...


serasa kematian udah dipelupuk mata!!! gua bener bener teriak minta ampuuun kerasnya, gua udah baca dua kalimat syahadat. niken teriak i lap yu prince i lap yu prince kayak kucing minta dikawinin, jilbab sela terbang, tangan gua keram, kaki gua keram, nimas nangis histeris, gua boker di celana. gak, gak, gua gak boker kok, sumpah. 


paling pojok gua, terus nimas, sama niken. perbesar aja. 


besoknya outbound di KJD (Kandank Jurank Doank) daerah Bintaro apaya kalo gasalah. Pokoknya seru banget dah outbound disana haha :D recommended lah buat yang mau outbound.

yaah akhirnya balik lagi :( tapi kenangan outbond masih keinget terus di pikiran gua (jiah, lebay lo) minggu depannya ulangan umum. lah tau lah gimana hasilnya nanti -____- 


tanggal 18 juni bagi raport. alhamdulillah dapet ranking 2 :D semester 1 kemaren ranking 5-_- tapi ..... 8-4 berakhir sampe disini :(

Tidak ada komentar: