Pages

Minggu, 29 Mei 2011

perpisahan.................


hayhayyy :p 

pada hari kamis, 26 Mei yang lalu, OSIS SMP Negeri 2 bandarlampung ngadain acara perpisahan untuk kakak-kakak kelas sembilan yang bentar lagi lulus. Persiapan OSIS baru dimulai sekitar sebulan sebelum hari H :/ mulai dari nyari orang-orang yang mau tampil, supplier sound system, tarup, banner, burung dara, sampe nyari balon sama boneka-_-' (kok jadi curhat?) kita-kita sih ngiranya, perpisahan kali ini gak bakal lancar :( karena kayaknya kita kurang persiapan huwa-_-y (kok curhat lagi sih??!) tapi alhamdulillah lancar ehehe

ngehehehe.

kakak - kakak kelas sembilan pastinya pada dandan dong ke acara ini. tapi ternyata bukan kakak-kakak aja. tapi ada temen gua yang ajaib gatau malu mau dirias rambutnya pake daon daon pot depan kelas dan sedotan pipet oleh adela dan ijah anak 8 sbi 2. lo liat dah-_-"

'back to nature' hairstyle

adela terkejut melihat karya nya

putri iklan


lupakan hal bego diatas. perpisahan tahun ini gak seluruhnya gila kayak gini ^^^^ banyak yang nampil dan punya quality yang bagus banget. The End Stand contohnya. Band sekolah gue yang satu ini bagus deh. Tapi gua lupa nampilin lagu apa ._.a 


naaah di perpisahan ini juga ada unforgettable moment nya temen gua sama Anisa Prametya S (adek kelas gua ahahha) waktu APS nyanyi The Man Who Can't be Moved diatas panggung, tau tau ada anak autis keluar dari kerumuan penonton sambil bawa bunga plastik hiasan meja terus tanpa malu lompat keatas panggung ngasihin bunga ke APS awwww cocweeeet. dan anak itu adalah rakan-_- uknowlah.



bahahah. pada akhirnya acara selesai jam 4an. dan gua pulang jam 5-__-" exhausting but exhilarating!!

selamat ya kakak-kakak kelas sembilan ^^ semoga lulus dan keterima di SMA yang diinginkan :D

Tidak ada komentar: