Pages

Jumat, 06 Agustus 2010

long time no post :p

hlo tmn2 --"

inner isca :kok gitu sih ca?? kayak gak niat bener ngepost >:( 

zzzz

HALO TEMAN TEMAN FOLLOWERS SETIA SAYAAAAA :D :D :D :D :)) :)) :))))))))) (sampe jebol aja sekalian)

waaaah long time no post yaaaa :D

post terakhir apa ya??? :O 

Oiyadeng post tentang kelas baru ya? 

Oke deh. Gak kerasa sudah 3 minggu di kelas 8-4, sekarang udah mulai terasa nyaman banget di kelas :) udah gak shy shy cat lagi :D sekarang malah kelas 8-4 udah ada lambang nya gyakak. jadi lambang nya itu setengah cowo setengah cewe (ide gw dan gw yg buat [bangga bener sih] yg cowo kyk devil yg cewek kyk angel gitu gyakakak. trus handlogo nya gini: ngebentuk sayap gitutangan kiri tangan kanan bersatu di jempol (menunjukkan tanda 8 / sayap malaikat [gyakakak]), terus udah posisi gitu jari tengah sama manis disumputin (menunjukkan angka 4/ sayap devil, bisa juga tanda rock! \m/) haduh haduh ribet yaaaaa? udah lah nanti gw post gambar nya gyakakak

sebenernya pengen nyeritain gokil gokil nya kelas gw lebih banyak lagi, tapi lupa deh --" yaudah ah gk usah ditulis aja daripada gk akurat.

BESOK BAKAL ADA LOMBA TUJUH BELASAN!!! 

GYALALALALALA

ada cerita seru gyakak

jadi ceritanya, pas pelajarannya Bu Dewi (wali kelas + math), kan ngediskusiin lomba gitu deeeeh, nah pas ngediskusiin cabang lomba JALAN BERPASANGAN, kandidatnya itu TOKEK sama NIMAS gyalalalala dari kemaren mereka ini diledekin (kasian loh nimasnya... :'[ ) setelah ketawa ketiwi ketawa ketiwi gara gara TOKEK salting udah keluar masuk kelas gak mau gak mau pokoknya menolak gitu, udah cape dianya terus nangis tokeknya. NANGIS???? sangka gw maen maen??!!!! ternyata BENERAN???? yaampun tokeeeeeek --" si nimas nya aja biasa biasa ajaaaaa! nah ini malah tokeknya yang nangis??? lailahailallah.... akhirnya Bu dewi berbaik hati, diganti lah kedua BEST couple itu menjadi NICE coulple nya 8-4,

PUTRA PRIMA RAKA & SITI AJENG RS

(maap raka, maap ajeng :'[ )

gyalalalala, tau gak sih tau gak sih? rakaajeng itu emg best couple nice couple greatest couple dan couple couple lainnya

FAKTA dan BUKTI NYA!

1. pas istirahat, gw kan  lagi makan bekal sama ajeng, terus tau tau raka dateng ke meja ajeng terus membungkuk gitu dan menjulurkan sendok dan menatap ajeng, terus berkata "tau gak cara megang sendok yg bener" gw hampir muntahin isi mulut gw saking geli nya

2. waktu gw duduk deket ajeng, lagi sharing tugas, raka dateng, ikutan sharing, terus gw keluar ngebuang sampah, raka udah duduk di tempat gw --"

3. raka sama ajeng duduknya sering deketan/depan depanan

4. raka kalau nanya2 sama ajeng hehe

sebenrnya masih banyak yg ekstrim ekstrim lagi (think positively!!!) tapi itu privasi kedua sahabat gw gyalalalala shhtttt maaf raka maaf ajeng saya mungkin sudah membuat kalian kesal karena di kongek terus sama saya ;'[ just jokes fellas v^^ :D

Udah ah cape nulis



Tidak ada komentar: