Pages

Rabu, 18 Agustus 2010

jayus, but funny

Monday, June 16th 2010

wakakakak, this monday, gak ada upcara yeeey d^^b tapi ada ulangan English -_- tapi soalnya mudah kok YEY :D

terus PKn ulangan juga -_- lumayan mantep soal-soal nya. hampir gak selesai lagi. yg nomor 4 gk selesai bgt padahal mukadimahnya udah sampe 'kemanusiaan yang adil dan beradab' mana tulisan gw jelek banget lagi beuh

pelajaran bindo biasa aja -_________-

mtk, ngerjain soal di buku LKS mandiri. kan duduknya 3x3 ce co. terus kalo gasalah denger sih, si anak2 cowoknya pada nyanyi gini

"Sarimi soto koya, nikmatnya soto, gurihnya koya, GURIHNYA KOYAA!" dengan nada nya charly st12 (dapat dibayangkan?)
actually, jayus, tapi lucu jg sih wkwkwkwk. terus kata Bu Dewi nya gini : kalian ini genit ya . wakakakakakak ketawa semua deh hahah (gak lucu ya? yaudah sih -_-)

pulang jam 12. terus pulang ke rumah dianter Rahmah :D baiknyaaaa :) ujan ujan tuh .. dianter sampe depan rumah, terus kan ada nyanyo (Nyayu Madia Alfisyah) minjem film banyak yg gw pinjemin, katanya mau nonton tuh mereka -_- yaudah deh gw pinjemin deh film2 gw.

nah terus dirumah tidur ~ bangun jam 3an, terus pergi berangkat les Ning's. baru dijemput hampir jam 6. tinggal gw, anak SMPN1 , gak tau siapa namanya , sama adek kelas, cowok, gak tau siapa namanya disitu. Gerbang Ning's udah ditutup, masih 10 menitan dar gerbang ditutup belum jg dijemput ! waduh. akhirnya dijemput juga, tapi kasian ada anak smpn1 yg belum dijemput. sendirian benr dia , kasian -_- I wonder is she going to be alright there alone? zzahh bahasa gw (wkwkwkwk)

hhehehe bye~

Tidak ada komentar: