Pages

Rabu, 11 Agustus 2010

BUBAR

bubar bubar bubar bubar bubar ~~

kan rencananya ada BUBAR anak GRAVENTOO 

nah, kebetulan anak2 graventoo pada ol ym, jadi gw aja konferen deh mereka untuk ngomongin ituu ahahaha

nah... 

awal awalnya sih bagus...

ada gw, fadlun, arun, sama nyayu

eh pas RAKAPUTRAPRIMA dateng.. mulai deh ngerusuh!

iscadudinlah apalah zzzz! pengen gw tabok beneran itu yg nulis. tapi gw gak yakin itu raka, PASTI HARIS (astapiruloh... su udzon)

eh ternyata emg bener haris zzz akhirnya gw bikin konferen tanpa raka (piss)

nah terus saya bikin konferen lagi... awal awalnya bagus (karena tanpa raka) nah terus arun leave, terus gw liain aja chat nya nyayu sama fadlun, gaknyadar kali gw ikutan juga hahaha.. malah ngomongin mandi lah... adek kelas lah... aduh aduh... akhirnya gw leave juga deh dgn  alasan mau ngebantu ibu di dapur. 

gw tadinya mau ngebatu nyupir, malah gara2 ngeliat tempat ngeringin  piring yang kotor akhirnya berusaha keras ngebersihinnya -- udah selesai itu terus bikin cocktail udah itu nonton upin ipin, buka deh, makan martabak mesir :D enak lho. eheheh. terus saya solat maghrib, belajar, solat isya, belajar, terus ngupdate blog :D eheh 

hari pertama puasa yg menyenangkan wakakakak


Tidak ada komentar: