Pages

Sabtu, 24 April 2010

Isca The Explorer and Friends

Happy Sunday!

Loh, kok Sunday oy?! soalnya mirip hari minggu sih! libur soalnya. tapi, masih harus kesekolah dah. iya, buat latihan nyanyi buat perpisahan kk kelas 9 :'( , goodbye my sist goodbye my brothers , kok jadi melow?
dirumah, gua masih asik asik facebook-an . padahal udah jam 9. dodol! dengan tergopoh gopoh gua pakek baju patrick dengan bawahan celana yang rada baggy.


isi tas gua cuma lapty sama pianika. (sorry, poto disamping ini sangat mengganggu, karena sudah terlanjut ter-unggah yasudah tak apalah ya) akhirnya gua jalan kaki sampe depan jalan kecil. sampe jalan besar. nunggu angkot gak ada yang lewat. jamuran gua nunggunya. udah dapet angko langsun cao ke sekolah. sampai disekolah, waduh! ramenyeee. gua nungggu aja digerbang samping. sibuk nelpon padahal gua ngecek pulsa, ternyata pulsa gua abis! Mampus. dengan gaya seperti itu - orang gila telpon telpon gaje - akhirnya pak satpam(pak supri) bilang
"masuk aja. temennya udah nunggu didalem." dengan manisnya.
finally ay masuk, rame nyeee.

Banyak ibu-ibu dan bapak-bapak wara wiri. juga ada beberapa anak-anak baru. Banyak yang mukanya innocent tapi lebih banayk yang mukanya belagu. liat calon kakak kelas aja pandangannya rendah banget. awas aj lu kalau gak pinter! gua cekek juga. udah belagu, gak sopan, dudul pulak. *back to story please*

Okeh. didalem gue ketemu fans gua(jahh. adek kelas di SD aja fans!) nanya nanya gje lah mereka itu. bangga bener kali. didalem ketemu hana sama zara. terus dateng dewi sama miclyra. terus gabung sama dhea nyayu amma. yang berangkat kerumah siti cuma dhea dari mereka bertiga. soalnya mau latihan drama rohis. singkat cerita begitu di bus gue gentol gentol peganagan kayak triplek dihembus angin. sudah sampai dirumah siti, latihan lah kami.

blablabla

latihan selesai. mau kemana ? pulang.

-selesai-

belum diing :D
Micly, hana, zar, fadlun, dewi pada mau kerumah gua. -_______- ampun deh. mau ngapain diruma ay? gak ada apa apa cuy! mau ke warnet. aih aih. kalau buka. yasudah lah. ayuk yuk ayuk.

-----------------kerumah gua---------------

dalam perjalanan dekat rumah ay kan banyak warnet tuh, mati lampu katanya. padahal niat sebenernya mau ke warnet entuh.

Gue: mendingan kalian gak jadi deh kerumah gue. mati lampu. ngapain juga. karena masih deket jalan gede, udah mending pada pulang aja. bukan ngusir loh cuy maksutnya.
Temen1: udah lah gak papa. dirumah lu belum tentu mati lampu kan? juga coba aja warnet laen sapatau ada yang masih idup ato punya jenset.
Temen2: Paling gak dirumah lu gua bisa makan.
singkatnya nih , pada kerumah gue. udah tuh dirumah jga gak ngapa"in. akhirnya ada yang berteriak LAPAAAAR. cari makan deh, karena dirumah gue juga gak ada makanan. tadinya mau lewat jalan umum aja, mau kerumah makan. tapi karena si Dewi dan Miclyra tadi pas kesini digodain sama orang bengkel, akhirnya ambil shortcurt deh lewat Gang. Guan samping rumah ay yang lebarnya cuma 1/2 meter. WUHAHAHAHA. samep ujung gang... doeeeeng.

rumput ilalang tinggi tinggi hahahaha. banyak sampah pula. Gue maju duluan. lompat lompat hup hup hup. ya ampun, sampe tengah tengah, celana gua udah ditempelin tumbuhan duri yang nempel itu. aduduh. dibelakang gua dewi. cuma gua sama dia yang nikmatin lompat lompat menjelajah ilalang liar ini. terus gua bilang,

"Hoooaaaaa banyak tumbuhan gini nempelin gueeee"
tau tau dewi bilang "Gini ya???!!!!" dengan innocent nya dan sambil menempelkan sebatang tumbuhan itu di baju gua, Nempel semua pulak!!!!!

sampai di rumah makan, GAK ADA NASI PULAAAA!!! Fadlun hampir nangis -________`-
gua nyari solusi, keluar jalan kecil itu terus, Ah!!! ada itu tuh, warung bakso! yaudah deh, masuk ketoko itu, makan. ada yang makan mi ayam dan makan bakso. gua sih makan bakso aja. di rumah makan itu lampunya idu. dekat situ ada warnet, terus kesana dah. ehh, disitu mati lampu juga, beda saluran kali ya???! si Zara, Fadlun, dan Hana balik. gua Dewi Micly balik kerumah gua. gak lama dirumah gua, si micly pulang, dewi nebeng.


SELESAAAAAAI

hahahahahah

Tidak ada komentar: