Pages

Selasa, 20 April 2010

drama?!

Huwah! 

Gue ikut drama rohis nih! Gokil gila. Mana dapet peran antogonis pisan. Emang gue bisa tah!?

HAAAAAAAAAAAAH! Gue jadi anak yang songong, sombong, sok pinter, belagu, kebanyakan duit, under-estimate sama temen, gak bisa temenan sama anak miskin(aje gile, bukan gue banget noh!), penjilat, sok dingin, ketus, ngejleb, dan lain sebagainya. 

Aduduh! Ay paling gak bisa tuh jadi orang kayak gitu. Mana dialognya ngomong sendiri lagi, gak ada teks nya. Kalau ada teks, baru dah gue bisa improvisasi. Kalo improvisasi sendiri tanpa teks dasar(jahh), gue malah sulit tuhh!. Wadoh, gimana ya!? yasud lah. Mudah-mudahan gue bisa menjalankan peran ini dengan baik dan benar y Allah! Amiin.  

Rencananya, gue hari ini mau MP (merpati putih), tapi kecapean dah gara-gara udah latihan drama segala. Mudah-mudahan nti waktu tampilnya bagus dah. Eh, tar dulu, emang mo tampil dimana ay? 

YA WAKTU PENSI LAH CAAA!

Hadoh! Yang nulis blog ini kok eror + jayus sih?! Aih sudahlah itu. 

Saya akhiri post ini dengan hamdallah, 

Alhamdulillahirabbil alammin. Wabilahi taufik walhidayah, wassalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar: