Pages

Jumat, 16 April 2010

ADUNTAH YA / ADUH NTAH YA / ADUH ENTAH YA

AAAAARGH! adun adun adun adun. SOPAN SIH! katakata sok sipe , gak mikirin dont care yang berlebihan itu, dan nyakitin hati orang, BIKIN GW KESEEEEEL! setiap kali nanya seriusan jawabnya "ADUH ENTAH YA" . nyelekit banget tau. dan secara garis besar, itu tu gak sopan (menurut gue) . contohnya aja gini,

GW : Oi dikumpul kapan nih tugasnya?
TEMEN : Adun
GW : seriusan Adun itu kapan?
TEMEN : tanya aja sama si Adun.
GW : Adun? sapa ?
TEMEN : (nunjuk temen gw yang paling sipe sambil ketawa)

mendatangi si sipe padahal gue ngerti si "TEMEN" ngerjain gue. tapi sapa tau aja "SIPE" tau.

GW : Tugasnya kumpul kapan?
SIPE : ADUH NTAH YA(dengan gaya tersombong dan acuh sedunia)
Gw : (beringas)

tapi tadi cuma rekaan lo. sebenarnya gue gak ngalamin gitu tapi, bisa aja itu terjadi. dan SANGAT sering mereka bilang Adun adun adun aduntah ya. aduh entah ya adu entah ya aduh entah ya. haaaaaaaa. pening pening. wabah tak acuh itu bikin gue pening.


HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

datanglah seorang.

Tidak ada komentar: