Pages

Sabtu, 28 April 2012

I Burnt My Hair!



HOAAA. Ujian Nasional selesai juga akhirnye.


  


Ah taudeh gimana hasilnya T_T Apalagi Bahasa Indonesia haduuuh pasrah deeh kayaknya dapet 7 deh itu T_T terus mtk nya udah ketahuan salah satu, ipa ? halah gausah ditanya :'(


#Gundah #IscaYangSedangGelisah #UjianNasionalSMP


Setelah Ujian Praktek, langsung Ujian Sekolah... dan tau apa, ujian sekolah itu eeerg banget D: Untunglah kata guru-guru Ujian Sekolah itu lebih susah daripada Ujian Nasional. Agak tenang dikit jadinye... :O terussss abis selesai Ujian Sekolah, masih ada satu minggu lagi sebelum menuju Ujian Nasional... elah... 


 

Minggu ini adalah minggu yang Ugh banget. Masih ada waktu Senin-Kamis untuk belajar HANYA 4 pelajaran yang bakal di-UN-kan. Uaaaah bosennya udah tingkat internasional ! (ea lebay) tapi yang kelas 9 juga pasti ngerasain yang sama. Ya gimana enggak, semenjak semester 2 ini semua siswa kelas 9 wajib ikut les tambahan di sekolah, mulai dari pulang sekolah (jam 2) sampe jam 4 atau setengah 5 dari hari Senin sampe hari Kamis. Belum lagi ada les di GO (fyi, gue les di Ganesh* Operatio* sekarang muehehe) sampe jam 8 >_<" 


Jadilah minggu terakhir belajar ini bosen skala maksimal. Belajar itu udah kayaa ngirup udara aja....-_-a 


Eh ada video gak jelas anak FIXII yang nyari pengalihan perhatian saat hari terakhir banget belajar nih hehehe 


CHASING CAPUNG!

Oiya, berkenaan dengan judulnya, I BURNT MY HAIR! Seriously ? YES ! -____-
Jadi ceritanya malam sebelum UN bahasa indonesia, gue gak ada kerjaan, mau belajar, takut blank besoknya, jadi gue lebih memilih untuk nyantai B-) So i decided to do some ear-candle :D Itu loh, alat yang berbentuk lilin yang ujungnya dibakar, terus ujung satunya lagi dimasukkan ke telinga, untuk ngebersihin kotoran2 yang ada di telinga sekaligus relaksasi...


nah... pas lagi asik asik ear candling sambil rebahan miring, si ibu lagi baca al qur'an ... 


terus gue penasaran.... ini ear candlenya udah apa belum... 


gua tanya "bu udah belum...?" ...


ibu pun menggeleng....


gua merasa udah deket tuh api ke telinga gue , akhirnya gue bilang lagi...


"ah udah inimah bu..."


...


gue pun bangun, dan melepaskan ear candle


lalu...


gue merasa ada sesuatu yang bergemerisik di dekat telinga gue...


masih bunyi... 


pas gue liat ke ear candle di tangan, wadah styrofoamnya udah abis. 


GOSH!






tangan gue refleks nepuk2 rambut dan nyeburin ear candle ke dalam gayung air.


bisa dibayangkan gue teriaknya gimana. dan ibu gue pun diam seribu kata. 


rambut ku pun bau asap, tapi selamat, dan beberapa helai bentuknya seperti plastik yang mengkerut-____-a 


jangan sampe ini terjadi kepada kalian ya.  


Salam Rambut Hangus! 






Tidak ada komentar: