Pages

Minggu, 08 April 2012

Ujian Praktek, guys! :D

YEAAAH. This week is AWW!-some :) 
  

We did our best on this first-level-exam! We had tons of fun this week! 
#SokEnglish

YEAAAH. Ini minggu adalah AWW-sesuatu :)

Kita telah mengerjakan yang terbaik di sini pertama-tingkat-ujian! Kita merasakan berton-ton dari senang ini minggu !

._.

Okay, lupakan, teman. 

Minggu ini mulai dari hari Senin kemarin sampe hari Sabtu ini gue ikut Ujian Praktek (UP). Yieey :) Dan ternyata, ujian praktek ini gak semenegangkan dan semengerikan ujian pada seharusnya. Malah, seru banget, lebih kayak, umm.... Science and Art fest gitu deh hehe ._.

So umm. Hari pertama (2 April 2012) adalah jadwalnya ujian... jengjeng.....

DRAMA! 

Bahasa Indonesia dan English. Went well. Kalo lo udah baca post sebelum ini, pasti deh udah tau sebagian bocoran drama nya anak2 FIXII Envy? hehehe >_< So.. here we are. Siap siap kacamata hitam, sob. Cause we are shining like the light (halah). 

(click to enlarge!)

Bring the boys out !

Band Joged "4 Bidadari Kehilangan Cinta"

Kelompok 1 - Violin

Kelompok 2 - Malin Kundang (Time Warp?)
  
Dedek Peri-Tante Sihir(Sulap)-Mbok Boneka-Kakak Boneka

Kelompok 4 - Ulang Tahun ke 17 Feodora

Para Gay


The Big Family of FIXII Theatre ! (minus Chantika+Bu Marlena)

And.... the historical Kelompok 3....

 Isca "Mandy" Amanda presents....


WHAAAM !

Kelompok 3 - Kisah Dua Boneka Kain

You better see it clearly on fullscreen ;)

Then, keesokan harinya adalah jadwal Ujian Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Jadwal FIXII barengan 91. Pertama shuttle run 5 putaran(muterin luar gedung kolam renang which is gede banget). Untungnya walaupun senep dan hampir kehilangan oksigen, karena kebetulan banget gue lagi pilek dan tu cairan ngendep di saluran pernapasan gue, berhasil juga menyalip arun yang udah-3-puteran-posisinya-depan-gue-terus di jarak 5 meter sebelum gerbang masuk. Fortunately dapet posisi 3 dan nilainya lumayan lah. 


Terus senam lantai(merangkai 3 gerakan, oke, gue lompat harimau GRAAWR, lalu roll depan, dan sikap lilin-___- pasrah deh). Dan selanjutnya, gak lebih baik, dribel dan shooting bola sepak. Yeah, I got SOME skills on that-___-. Paling terakhir, sangat buruk. Berenang di kedalaman 180 cm. 







U MAD? Sekalipun gue gak pernah berenang di situ. Pernah, itupun kecebur waktu di Marco*olo. Dan ini Ujian sob, bener bener ujian. Challenge accepted. Udah berasa di Hunger Games, kita dibarisin dan nunggu giliran berenang ke seberang kolam tanpa pelampung dan alat pembantu. Niken nangis kayak mau dikawinin sama beruk. Pas giliran gue... Ternyata gak seburuk itu kok ! gue cipak cipakan aja dan sampe ketengah. terus gue kelelep. eh ada Raka (re: anak andelapats, mantan ketos, pacar sheira) ternyata (emang disitu kali ca-_-) ngasih ban. 


"Lanjut ga? Udah gausah kalo gak kuat. Gausa yok?" *gaya sales obat jerawat*


"LANJUUUT!" *mata merah* *mulut monyong* *kaki keram*


baru sedikit jalan udah kelelep lagi. akhirnya gue nyerah. datanglah ban dari pak muhrozi dan gue ditarik dari tengah kolam pake itu(bener2 berasa di arena hunger games). Niken teuteup nangis...

Tidak ada komentar: