Pages

Senin, 19 Maret 2012

Si Lebah dan Ceritanya

Oke. Sekarang disela-sela detik-detik menuju UN gue nulis sesuatu.

iya sesuatu. 

Gak penting banget sih tapi yaah....


Kemaren si Ibu sama gue abis kondangan, terus dapet notes gini deh suvenir nya... warnanya ungu, dan yang bikin norak, ini notes ada gambar pengantinnya (oke, sebenarnya ini sweet, tapi menurut gua gak.). Kebetulan pengen beli notes tapi gak punya duit (Ouch, masalah biasa). Akhirnya gue bawa aja ini buku ke sekolah.




Jengjeng


Sampe sekolah, ini buku gue keluarin dan sibuk ngoceh tentang betapa noraknya notes ini dan kenapa sampe gue bawa ke sekolah sama si Sapi. Nah, Si Sapi yang syupa kreatif ini (hoi, bayar royalti ke gue nih) tiba tiba sampe ngeguntingin sampul buku sidu nya untuk nutupin poto penganten TvT..... *terharu* 


Sampul buku ini kebetulan gambar lebah. Lebah. LEBAH. (teringat akan program edukasi Si Lebah, lalu teringat pada seseorang yang mirip Si Lebah :{) 


Terus di belakang buku juga ditempelin tulisan TOM TOM (guntingan sampul sidu juga). Belum cukup juga, dibawah gambar Si Lebah, di tempelin tulisan "Si Lebah" yang di warnain sepenuh hati sama dia :') Subhanallah. Thanks, Sapi TuT





Nah, hubungannya Si Lebah dengan detik-detik menuju UN adalah, buku ini jadi semacam diary kita kita sekelas. HIYEEEY \:)/ hampir semua orang nulis di buku ini sekarang nyehehe. Kalo Dhea (ASTAGA'12) punya buku Quotes, kita punya..............Si Lebah-_______-a


Yeap. 


Inilah penampakan dari isi Si Lebah* :



Sapi's crative painting :')


Cal-Peng


Galau semua ini


Micly lebih galau sepertinya


CIEEEE

Dan masih banyak lagi hal - hal yang gak perlu untuk diekspos :) 


*Photos are updated on May

2 komentar:

Amaniken mengatakan...

ca!!!!!!!!!!!!!! terharu!!!!!!!!!!!!!!!!

sapi mengatakan...

caaa mau nangis T_T
sumpah ini buku adalah buku diary terbaik selama gua hidup 15 tahun ini! Hiks, semoga nggak akan pernah terlupakan ya :"))))