Pages

Selasa, 22 November 2011

Mencari Cinta di Bazar Buku

ehm.

selamat pagi.

jadi ini sebenernya lanjutan cerita post sebelumnya. oke. Miclyra adalah subjek dalam cerita ini. Setelah bel sekolah berdentag 3x, tandanya sudah masuk waktu pulang uyeaah. gue sama miclyra nyusun rencana mau jalan wakakak. setelah beberapa puluh menit nungguin omnya miclyra dateng untuk nitipin gitarnya micly, si Yami, akhirnya kita cao juga ke simpur center. tenang, kita bukan anak simpur kok. cuma untuk nemenin gua tanya tanya ke mbak - mbak stan sama ngeliput acara PES. karena belum solat zuhur, jadi kita bedua naek ke lantai 4. mushalla nya di parkiran. suasananya gelep dan mencekam.... 

ya terus biasa aja sih. kita ngambil wudhu dan salat gantian. maklum kita cuma berdua dan saling jaga jagaan. ngeri juga lah.. terus abis salat berasa udah recharge rohani *eleeh* kita langsung turun dan liput liput. 

belum berapa jam juga gua muter muter micly udah minta pengen balik. sekarang gua tau apa rasanya jadi emak emak dan anak gua narik narik baju minta cepet pulang. yaudah deh gua sama micly naek angkot ke gramed.. sampe depan gerbang gramed, gua sama micly spontan teriak 

"BUKUUUUUU" 
"KOMIIIIIIIIIK" 

sambil tangan terbentang lari lari masuk kedalem parkiran yang udah penuh dengan buku buku awww. dengan segera kita menitipkan tas kita berdua ynag rada kayak bom karena ita sama sama bawa laptop hari ini. gua sama micly udah gasabaran, udah gemeteran, udah lompat lompatan, udah ileran, udah busaan, mbak mbaknya nyantai banget ngambilin kartu penitipan tas nya. udah masuk kedalam bazaar, gua sama micly pisah. gua langsung ketemu novel novel Roald Dahl yang lagi murah abisss cuma 7.500 dan biasanya itu 30ribuan.



mata gua jelalatan sambil ngudek ngudek tumpukan buku sampe ke rak paling dalam dan semangat diskon yang membakar berkobar kobar *hiperbolis* Sempet juga berebutan ngambil buku sama mba mba muka diskonan lainnya. Gasadar aja udah 4 buku gua lepit di ketek berkeringat ini. untung ga sampe ngesot ngesot saking ramenya pada saat itu. sempet jatuh bangun saat gua buku buku udah gamuat lagi di lepitan ketek gua. tiba tiba datang seorang laki laki dengan baiknya menjulurkan tas tentengan gramedia. saat gua terpuruk jatuh mengambil buku, tangannya mendekat, cahaya matahari menembus tarup tarup dan memancarkan garis garis putih semu berkilau, sejenak aku terpana, kulihat wajahnya, kutatap matanya, ternyata dia seorang sales promotion boy gramed. shit. 


"adek, ini ambil tas nya. belanja lebih nyaman." 


begitu kira kira kata mamas gramednya. eh gak lama ketemu lagi sama miclyra. dia udah nenteng buku bahasa pemrograman sama algoritma. ampundeh. udah yakin banget kan tuh dia, eh pas gua bilangin ada buku Roald Dahl ceban-an langsung ileran lagi, wibawa calon engineernya ilang seketika. tapi akhirnya dia minta gua yang beli. dari sekitar 10 buku yang ada di tas tentengan, cuma gua beli 2, itupun yang paling murah. ehehe.Notes left behind bagus kok tapi. 


Setelah nemenin miclyra nyari jam weker untuk di bongkar dan dipasang kembali, kita ga dapet. bagaimana tidak, harga jam weker di gramedia di atas 50rb semua. sangat disayangkan untuk menjadi objek percobaan miclyra. lalu kami duduk didepan etalase dan berbicara tentang masa depan dan harapan. halah. gua sempet bilang ke miclyra kalo saat saat bazar ginilah saat yang tepat untuk mencari cowok cakep idaman dengan hobi yang sama, dapat dilihat dari buku yang dibeli oleh laki laki itu. miclyra tidak mendengarkan gua. fine. lihat akibatnya gua udah ceramah panjang lebar. 


tiba tiba ada kakak kakak entah muncul dari sudut mana didepan kita berdua. terbalas. sip.  


K : "Dek dek, nih baca yah dari kakak yang di situ tuh" nunjukin hape toc-skrin sambil senyum tersipu kepada micly dan ngeliatin temennya di depan lobby yang lagi lompat lompat nutupin muka.
M : *tercenung* 
I : *nyikut* *ngebaca keras keras* "Nama FB nya apa?" 
M : *tersipu* 
I : HAHAHAHAHAHAHAHA *nangis megang  perut* 
M : gapunya..... 
K : iyatah? masa sih? twitter?.. *senyum senyum* 
M : gapunya juga..... 
I : punya punya.... *cekikikan*
M : *mengirim sinyal untuk berbohong* 
I : punya tapi ga aktif dia mas...maklum gak gaul.. 
K : masa iya? SMP kelas berapa? namanya?
M : kelas 9 kak. miclyra ersha putri 
K : miklila ersa putri? oh, nomor HP ada? 
M : gapunya juga.....
K : bohong dosa loh dek *senyum menggoda*
M : bohong memang dosa kak... 
K : hm yaudah deh, makasih ya, Miklila *senyum penuh kemenangan*


yah begitulah nasib miclyra digodain mamas mamas mahasiswa. ngahaha *galucu* ._. 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha kocak ~(`▽´)~

isca mengatakan...

anonim siapa yaah

Anonim mengatakan...

asem ca, aku baca post ini malah pengen ketawa terus, LOL

keinget kejadian waktu itu :')

-Mic :3