Pages

Minggu, 18 Juli 2010

New Class!!

Today's the new world of mine's begin!!

12 Juli 2010, baju seragam sudah siap digantung di kamar biar gak susah lagi nyarinya.

Baju ? Sip!
Rok ? Sip!
Kaos kaki ? Sip!
semua benda privasi ? sip lah!
Dasi ? Sip!
Ikat pinggang? Sip!
Topi? Sip!
Sepatu? Sip!
Buku? Sip!
Tas? Sip!
"that thing"? Sip!

Okey, everything's ready!! Time to sleep!

bzt bzt bzt awokwokwakwokwakwok

tik tok tik tok

Oh My My! Jam menunjukkan pukul 06 kurang 15 menit!
Kebiasaan gue muncul lagi! Bangun telat!! Dengan ligatnya buru buru wudhu solat mandi ganti baju makan. Bzzzt!! kebiasaan lama masih muncul juga. makan sambil nonton spongebob bikin gw gak konsen makan, malah konsen nonton. barulah berangkat jam 06.50 --"

Yosh!
Gue lari lari kayak dikejer setan bertangan 5 berkaki kuda turun dari angkot sampe akhirnya depan gerbang sekolah gue liat temen temen sekelas kelas 7 RSBI 2 ngumpul disuatu sudut, akhirnya gue ngikut ngumpul juga disitu. untung lah kelas nya belum dibuka, jadi gue gak duduk di tempat sisaan -di pojok kelas dengan meja patah2 dan kursi pincang- kayak pas kelas 7 dulu (huwaaa). gak lama dari gue dateng baru deh bel sekolah berdering, emang keberuntungan berada ditangan gue saat itu, HAHAHAHA. Gue masuk ke kelas yang tulisan di pintunya berbunyi : Grade 8-4

Barisan Upacara berubah!
untuk anak anak 8-4 cewek dan 8-3 cewek di sebelah timur. Tempat baris kita direbut, teman - teman 7 RSBI 2 !! huwaaa gue kangen banget sama kelas gw yang Jorok, bau, dekil, berantakan, ribut, iseng, cuek, dan bikin kesel! Gitu gitu juga tetep kelas gue! kelas yang ngasi gw semangat, momen seru, momen yang bikin nangis, yang bikin ketawa, anak - anak yang jayus abis, anak-anak yg narsis abis, lebay abis, gila abis, lucu abis, sekarang habis sudah. gue masih inget pas kita semua pertama ketemu semua, waktu matrikulasi. Matrikulasi waktu itu sore sore, yang masuk sekolah cuma kita, gak ada kakak kelas satupun. Sementara mereka asik dengan liburan masing - masing kita semua sibuk matrikulasi.

Dulu kita diem dieman semua, duduk dekat teman SD, dan cuma ngobrol sama teman SD. Sampai lah matrikulasi yang diajar sama Pak Yanuar, susunan duduk diubah, gak boleh deket dengan teman SD. Tapi gue gak pindah sama sekai karena kiri kanan dan belakang gue bukan temen SD gue. Ada tugas oleh Pak Yanuar, guru TIK, untuk membuat kapal terbang dari kertas. Tapi kita harus pikirkan dulu rancangannya, gambar rancangannya, baru dibuat, dan boleh berdiskusi, dan gue pertama kali kerjasama dikelas itu sama seseorang yang namanya Dewi Eryani Wulandari. Tanpa basa-basi waktu itu gue langsung nanya

i untuk gw dan d untuk dewi

i :"eh, ini gimana nih"
d :"iya nih gimana? gue gak bisa bikin pesawatan"
i : "jadinya gimana?"
d: "gak tau"

gw balik badan lagi terus nyoba nyoba bikin pesawatan lagi. tetep aja gak bisa, trus balik badan lagi

i: buatan gue kayak gini, bisa ditebangin gak ya?
(sambil menunjukkan kertas yang dilipet dan sama sekali gak membentuk pesawat terbang)
d: (ketawa kyk nenek lampir) coba aja
nguuuung pluk! yaaaa cum jatoh 30 cm dari titik awal =="
d: (ketawa)

zzzz

itulah temen pertama gw di SMP Negeri 2 Bandarlampung. Karena waktu itu yang gw kenal dari sekolah lain cuma dia, Rani (temen les di Ning's course pas SD), gw waktu itu berdua sama Dewi pergi ke toko *piiip* untuk beli balon lope lope buat MOS, sambil itu kita ngobrol ngobrol tentang kehidupan masing masing (lebe)

okey that's enough! now back to the story!

sampai dimana tadi? oh iya sampe baris

Depan gue Zara, belakang gue Nadia Yurizka, kanan gue Naura kiri gue adek kelas, gatau namanya.

masih deh kebawa bawa kalau upacara tetep bisik bisik
banyak yang telat nih! yang gue kenal sih cuma Nyanyo aja sih, hehe.
terus itu juga banyak yang bertumbangan (pingsan) gue juga hampir sih pingsan, soalnya tadi sarapan pisang goreng doang, gak nafsu makan

setelah upacara, masuk ke kelas dan duduk nyantai di barisan paling belakang, depan gw micly kiri gw zara samping kanan gw lupa sapa.

singkat cerita -----

GUE JADI SEKERTARIS?! HAH!!

pak pok pak pok
benera nih? yaampun =="""""

males gw

aaaa

tapi harus ikhlas deh
kan kalau kita ikhlas ntiny dpt pahala :)

ok thats enough

Tidak ada komentar: