Pages

Kamis, 15 Juli 2010

Liburan : 29 Juni 2010



okay fellas, setelah kemarin kita bermain main dengan adik2 kecil ku yang lucu lucu Alandra Rizhaqi Vastra alias Haqi bangun dari tidur pulasnya, dan membantu saya memotong motong buntut toge sambil nonton film. karena udah kecapean plus belum mandi, masuk kamar mandi duluan saya HEHEHEHE. setelah badan bersih semua, yaaa.. biasa lah, youknowwhatigottadoafterthis... apaaa?

ONLINE

yeeeey... that's right. apa lagi kalo gk online huh? gyakakak. secara kan dikomplek perumahan haqi kan ada hotspot ya. jadi online terus :) biasalah, main pet society, main my empire men fifa world cup, de el el. teyuuusssss.... setelah mbantuin bikin hidangan minuman yang namanya AIR MATA PENGANTIN -ituloh yang selasih dikasih syrup ijo dikasih es batu dikasih nata de coco- mulai deh berdatengan tamu tamu... karena itulah kami mendep dikamar

akhirnyaaaa

Om Agung membawa berita baik yeeyyy! diajak jalan jalan keliling liling pertambangan batubara ^^ aku-, haqi, ibu, sama wak Rusyana naik mobil tugas nya om agung. keluar dari komplek PT. BA. masuk ke kawasan Pertambangan yaaay... disana pertama tama , dibawa ke anjungan wisatanya gitu deh, jadi dari atas, kayak ada balkon semacamnya itu kita bisa liat dari atas tempat nambangnya.. keliatan ada traktor traktor super gueeddeeee! yang keliatannyakceil banget dari atas. trus ada juga wilayah yang udah diperbaiki, bekas di tambang jaman dulunya, sekarang udah direboisasi :) selesai dari sana, kita akan liat lebih deket traktor traktornya!!!




setelah naik turun goyang goyang di mobil plus loncat loncat karena medannya yang terjal, sampe di bengkel traktornya. sebenernya bukan bengkel kyk yng kita biasa liat di kota gini... yaaa... gitulah ya... buuueeeehhh... pas ngeliat traktornya dari deket BUJU BUNEEEEEENG!!! berasa di dunia Transformers! super gede dan menakutkan semua. traktor traktor dengan taring untuk menggeruk batu bara atau tanah! zzzz kalo ngeliatnya ngeri deh pokoknya (><) belt conveyor hehehe. itu apaan sih???





<= belt conveyor itu semacam alat yang ada di bandara untuk ngebawa tas tas / koper itu lhooo yang muter muter.... tapi ini panjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ^^b udah sampe di penghujungnya, ay turun deh, poto poto deh disana ^^ hehehe... setelah balik dari sanaaaa... yaaa makaaan sambil nunggu ibu ibu pulang arisan yang keujanan.

sampai disini petualangan ku yeyyy!!!

.ica.

Tidak ada komentar: