Pages

Minggu, 01 Juli 2012

I'm a Highschooler!

Yeah! Nuhun readers yang setia , maaf lama banget sayagak ngepost, maklum lah ya, artis lagi naik daun, manggung sana - sini , baru pulang dari taiwan manggung di kbri buat tki-tki yang disana *body wave iwak peyek* oke, i'm joking.


  


well now. setelah perjuangan dan usaha serta doa, ternyata semuanya gak sia-sia. I graduated with unbelievably good *cheers*. dan oh iya, untuk masuk sma, gue dulu ikut les persiapan masuk sma di nings. yah u know lah, i've been studying there since the 3rd grade. tapi gue kali ini ikut les intensive seminggu. ternyata gue gak sendirian, bareng anak dari gunung madu, lampung tengah, kalo gak salah sih namanya aldo. nah, setelah intensif selama satu minggu... came the big tests.... Gila..... Tes pertama, passed..... Tes kedua, TOEIC-like test..... u kno, 200 questions to be finished within 2 hours, that's not a joke. 

JENGJENGJENGJENGGGGG

And then came the big day........

Hari pengumuman............

And I was like....
"Duh, liat gak ya.... liat gak ya..."
"......... Liat aja deh..." *ketik website smanda*
"Huaaaa ! Terlanjut masuk ke websitenyaaaa" *klik page pengumuman*


"Ayo dong cepet downloadnya !........"
*sambil scroll down, ga berani ctrl+f*

*liat nama-nama temen* dia keterima! wa, dia juga! anjrit dia juga keterima!*
*sampe abjad I*

"Hem..... I guess...."

Baca selengkapnya dulu deh.... :/
"Ini beneran nama gue kan?? ya kan ???????"
  
"ALHAMDULILLLAAAAAAAAH"
Alhamdulillah gue keterima di SMAN 2 Bandar Lampung yang katanya sih favorit di Lampung. Yang lebih membahagiakan, teman - teman gue pun masuk. You could name them. Saffanah, Amma, Yaya, Niken, Chantika, Yasmin, dan puluhan teman lainnya dari SPANDA. Teman-teman SD pun pada kumpul lagi disini (\^^/). Miclyra, seorang sahabat, perantau dari Pringsewu, kini merantau lebih jauh ke Bandung. She made it ! Really proud of you, Mikloro! Balada mu berlanjut sampai bumi maicih~ 

  

I was soooooo happy at that moment! Although not all of my lovely friends passed, but they're still doing great! :D

Tapi ini hanya permulaannya saja. Hem. SMA. A whole new life. It starts here. Wish me luck yah :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gue gak disebuuut! JAHAAT~ -_- /ngek
gua juga diterima~ *joget hepi rotesien*
sebuah lingkungan baru yang lebih dewasa... ayo kita sama-sama berjuang! XD