Pages

Selasa, 18 Januari 2011

Ass? Donkey or Butt?

ouyeah apa kabar bloggers?

sekarang saya kembali dengan cerita yang masih hangat fresh from the oven \(^.^)/  tapi sebelum itu masih ada cerita yang udah agak dingin *apasihca ulang tahun ajeng yey!!!!!!!!!!!!!!!!

akhirnya rencana dari setahun yang lalu terencana juga walaupun acara nyiram pake tepungnya gajadi -_-" (n) tapi lumayan lah keren... gambarnya belum ada gua -_-" soalnya gua ga potooo :( seru ajeng dikerjain walaupun gua gak ikut ngerjain :p untungnya mesen yang magic candle :D agak seru dikit awkawk

now back to the fresh cake (nahnahnah)

tadi ceritanya lagi makan berempat sama nimas, salsa, dan niken. Nah terus gue cerita2 sama raka. gasempet selesai ceritanya, si niken nyari2 hapenya, terus nuduhin salsa sama nimas, terus sampe nyumpahin yang nyumputin kutilan kalo gak salah, tau tau raka ngasihin hape ke niken. Nikennya speechles.


'Ampun ka, sangka gua salsaaa._.V' *dgn muka melas dan gak enak hati-_-



dan bla bla bla raka ngocehin niken sambil nginjek kaki niken terus niken aduh2 sange gitu-_- parah raka sampe niken kakinya sakit :o o,o terus si rakan dateng, niken lagi ngepor di lantai, kakinya ditarik sampe nggedubrak pantat niken kena lantai-_- :ROFL

ini vid nya :



plus pas niken terjatuh dan terhempas *lebay* gitu , niken kan komplain sama pantatnya yang sakit, dan dengan gak sengaja atau sengajanya raka bilang gini :

"Pantat bukan bagian gua ya" 

NGAKAK NGAKAK ABIS !!!!!! guling guling gak abis abis gua hahaha :D =D =D =D  

terus pas pulang tadi kan gue nungguin Nimas sama Miclyra piket, terus beres2 kelas, yaampun kolong2 meja nya gada yang bener, ada yang isi golok kayu nya dhea-_-" ada yang isinya sampah2 gajelas bungkus gorengan lah segala macem, terus pas nunggu micly ngambil laptop di kosan nya, cuma ada nimas raka pramasta, ngaco bareng lah gambar2 ngocol garing ahahaha seru lah pokoknyaaa awkawkawk 


Tidak ada komentar: