Pages

Kamis, 24 Juni 2010

another holiday story

Yeeeeeeeeeee 

judulnya aja another holiday.... terinspirasi gara gara kakak sepupu gw  yang paling hiperaktif zzz -.- kak aan dateng dateng bawa pelem another cinderella story ... yaoloh pelem lama baru heboh sekarang zzz... banyak bener pelem bawaannya  :p percy jackson lah star struck lah zzzz pokoknya heboh banget dah woooo tadinya hening sepi sunyi dan tentram tiba tiba 

teng teng teng teng teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng ....

datang lah kak aan membawa segala kenestapaan dan kemusibahan pada kami hamba sahaya -_- (apaan sih caaa?) hahaha... oh iya. gw belum cerita cerita tentang liburan gua ahahahahahah.... flashback dulu yaaa....

----------------------------

tanggal 22 huleheee 

hoooooaaaam masi ngantuk nih ... bangun tidurlangsung online deh... chatting sama fadlun hoaaa tadinya gw ngerjain fadlun dulu huaaaa ahahahahaha di postnya adek kelas baru B) tapi akhirnya akur lagi dooongseee soalnya kan aku si angel dari kahyangan langit ke tujuh turun membawa berita baik bagi seluruh penghuni bumi yang telah menjadi korban global warming (garing banget sumpah) hehehe... jadi ceritanya gua sama fadlun mau daftar LIA heheh ;) jadinya janjian ketemuan di Spanda terus langsung ke LIA bedua... diangkot ketemu sama mbak TKS  Rohis terus cerita cerita yaaa blabla blaaaaa mestinya hari ini ke Lembah Hijau bareng anak anak rohis tpi diundur jadi hari sabtu  yaaaah gak bisa ikut deeeeh :( itu karena hujan berkepanjangn yang meluas didaerah lampung :D 

masuk lia bedeeemmmm ingin bener bah di teachers' room nya (zzz) dikasih 100 soal terus dijawab (ya iyalah) udah itu pulang lah udah pulang beres beres baju (nah baru beres beres baju????)  shhhht ini rahasia HUAHAHAHAHAHAAH :D udah

berangkat deh ke stasiun  kereta api, ibu lupa bawa tiket lagii >< mama =" Om)">

heheheh! 

Tidak ada komentar: